Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeHot5 Fakta Johnny Depp Menang Sidang Atas Amber Heard, Yuk Simak Detailnya

5 Fakta Johnny Depp Menang Sidang Atas Amber Heard, Yuk Simak Detailnya

INAKINI.COM – Persiangan Johnny Depp dan Amer Heard berakhir atas kemenangan pemeran di film Pirate of Carribean tersebut.

Pada faktanya terdapat beberapa poin membuat sidang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT tersebut viral di jagad maya.

Pihak Pengadilan Amerika Serikat, Kamis 2 Juni 2022 telah memberi putusan bahwa Johnny Depp dinyatakan menang atas gugatannya terhadap Amber Heard.

Dari gugatan tersebut Amber Heard diduga melakukan pencemaran nama baik setelah dimuatnya artikel tahun 2018 yang secara tidak langsung mengganggu namanya.

Berikut ada beberapa fakta yang telah kami rangkum pada kasus Johnny Depp menang putusan atas Amber Heard.

Baca Juga : Johnny Depp Menang Gugatgan Defamasi, Amber Heard Wajib Bayar Rp 218 Miliar

  • Johnny Depp dan Amber Heard Dinyatakan Bersalah

Informasi dari putusan pengadilan menyatakan pihak Depp dan Heard resmi dinyatakan sama-sama bersalah dari gugatan sekaligus tuntutan masing-masing,

Sedangkan pihak Depp sendiri juga menuduh pihak Heard berbohong atas kasus KDRT yang menimpa Heard.

Dalam hal ini Depp harus membayar kompensasi kepada Heard atas tuduhan yang dilontarkannya ke Depp dengan besaran nilai 2 Juta Dolar Amerika.

Akan tetapi, pihak pengadilan telah melihat bahwa Heard juga bersalah terhadap pencemaran nama baik yang dilakukan kepada Johny di artikel tersebut.

Sehingga Heard wajib membayar kompensasi mencapai 15 juta Dolar Amerika atau setara Rp 218 miliar.

Baca Juga : Indra Bruggman Menderita Hipertiroid, Apa Faktor Penyebab dan Langkah Pengobatannya?

  • Lamanya Persidangan Sampai 6 Minggu

Pada putusan persidangan yang terlihat alot karena dari pihak Heard dianggap membuat statement yang salah hingga mengulur waktu persidangan bahkan memberi kesaksian palsu.

Bukan hanya itu saja, Heard juga sering menyebutkan pihak lain bahkan setelah dikonfirmasi tidak terlibat sama sekali.

Sehingga lamanya persidangan sampai putusan diberikan atas kemenangan Depp menghabiskan waktu sampai 6 minggu.

  • Depp Berterima Kasih Ke Semua Pihak

Pada dasarnya keputusan persidangan diungkap dari juri memenangkan Depp dari kasus KDRT yang dialaminya.

Depp langsung berterima kasih atas keputusan Hakim dan Juri tersebut. Depp juga mengatakan dari putusan tersebut telah mengembalikan hidupnya dan nama baiknya sudah ia bangun sejak lama.

Bukan hanya itu saja, dilansir dari akun Instagram pribadi @johnnydepp, Depp mengungkapkan bahwa dari perjuangannya bertujuan untuk bisa menyatakan apa yang sebenarnya terjadi.

  • Heard Merasa Sakit Hati

Atas keputusan Hakim dan Juri atas kasus KDRT tersebut pihak Heard mendapatkan denda bernilai miliar Rupiah. Bahkan dari keputusan Hakim yang memenangkan Johnny Depp membuat Heard merasa kecewa bahkan bisa berdampak buruk pada banyak wanita.

Dilansir dari akun Instagram @amberheard, Heard juga mengakui dirinya sedih saat sebagai warga Amerika Serikat tidak memiliki hak atas kebebasan dan mengungkapkan apa yang menimpa dirinya di persidangan.

  • Sempat Ada Penentangan Penyiaran

Persidangan KDRT antara Johnny Depp dan Amber Heard sempat ditentang agar tidak disiarkan secara langsung dan beberapa kanal YouTube.

Pihak Halim Penney Azcarate mendapatkan pertentangan dari netizen yang menganggap persidangan tersebut terkesan “konyol” karena memperlihatkan sidang Depp dan Heard.

Warganet sendiri telah menyaksikan proses persidangan tersebut hingga membela Depp.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments