Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotJohnny Depp Menang Gugatan Defamasi, Amber Heard Wajib Bayar Rp 218 Miliar

Johnny Depp Menang Gugatan Defamasi, Amber Heard Wajib Bayar Rp 218 Miliar

INAKINI.COM – Johnny Depp berhasil menyelesaikan perseteruannya dengan Amber Heard setelah menang gugatan Defamasi.

Kemenangan Johnny Depp dikenal sebagai aktor Pirate of Carribean tersebut didapatkan setelah 7 juri memutuskan dari opini Amber Heard yang menyematkan artikel diterbitkan di Washington Post ditujukan untuk merusak karir sampai nama baik Johnny Depp atau disebut Defamasi.

Tidak hanya itu pihak Hakim dan Juri juga memberi keputusan di setiap tudingan kekerasan di rumah tangga diklaim dilakukan Johnny Depp terhadap Amber Heard tidak terbukti sama sekali.

Baca Juga : Jokowi Kunjungi Pasar Ende, Beli Cabai Lima Gelas Segini Harganya

Tidak hanya memenangkan Johnny Depp saja, tetapi keputusan Hakim juga memberi putusan ke Amber Heard untuk bisa ganti rugi pengerusakan nama baik sebesar 15 juta Dollar Amerika atau setara Rp 218 miliar.

Bentuk kompensasi 10 juta Dollar ataupun Rp 145 miliar beserta nilai kerugian sengketa mencapai Rp 350 ribu Dollar Amerika atau setara Rp 5 miliar.

Setelah mendapat kemenangan dalam persidangan, pihak Johnny Depp langsung memberi apresiasi terhadap keputusan pihak Hakim dan Juri.

“Dari awal, tujuan saya bawa kasus ini ke meja hijau hanya untuk menyuarakan kebenaran, apapun hasilnya kelak,” kata Johny Depp dilansir dari halaman Sky News.

Pemeran Pirate of Carribean tersebut menganggap kebenaran harus diungkap dalam situasi kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga : Indra Bruggman Menderita Hipertiroid, Apa Faktor Penyebab dan Langkah Pengobatannya?

Tanggung jawab besar kepada anak-anak untuk memperlihatkan fakta sebenarnya di rumah tangga juga perlu diperlihatkan sesuai faktanya.

“Mengatakan kebenaran adalah hutang besar yang saya miliki kepada anak-anak dan mereka selalu mendukung saya,” tambah Johnyy Depp.

Berdasarkan hasil sidang kemudian mendapat kemenangan situasi hati Johnny Depp mengaku merasa senang dan lega atas putusan Pengadilan Tinggi Virginia, Amerika Serikat.

“Saya merasa lega mengetahui bahwa pada akhirnya saya berhasil membayar hutang tersebut,”kata Johnny Depp.

Pihak Amber Heard setelah mendengar putusan Hakim merasa sangat kecewa dari semua informasi yang diperoleh pengadilan.

Amber juga mengatakan pada sisi putusan Pengadilan Tinggi Virgina telah mengalami satu momen kemunduran yang mana perempuan seharusnya bisa berani berbicara tanpa resiko dipermalukan.

“Saya sedih dengan keputusan tersebut, saya merasa lebih terpuruk karena tidak adanya hak yang saya pikir dimiliki di Amerika, hak untuk bicara bebas dan terbuka,” kata Amber Heard.

Meskipun demikian, viralnya #JusticeForJohnnyDepp langsung trending Twitter setelah adanya putusan dari Hakim.

Mayoritas netizen telah merasakan kelegaan yang sama dengan Johnny Depp mampu mendapat kemenangan di persidangan tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments