Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeHotLama Tidak Terlihat di TV, Artis Kiwil Ternyata Jatuh Sakit

Lama Tidak Terlihat di TV, Artis Kiwil Ternyata Jatuh Sakit

INAKINI.COM – Artis senior sekaligus komedian Kiwil cukup lama tidak terlihat di hadapan publik lantaran dikabarkan sedang jatuh sakit.

Komedian berusia 49 tahun tersebut tengah mengalami kondisi sakit. Kiwil dikabarkan melalui unggahan Venti Figianti sebagai istri Kiwil. Unggahan tersebut mergkonfirmasi bahwa Kiwil terlihat terbaring lemah di kasur.

Bahkan dari kondisinya, Kiwil dikatakan semakin parah nyaris tidak bisa melakukan kegiatan sama sekali.

Dilansir dari pernyataan Venti Figianti sang istri di video yang tengah viral di YouTube, mengatakan “Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain maaf istilahkan untuk ke kamar mandi sudah tidak bisa. Semua poop di celana, sudah tidak bisa sendiri.” kata Venti Figianti.

Baca Juga : Maudy Ayunda, Jubir G20 Menikah Jadi Trending Tropic Twitter

Tentu kondisi Kiwil tersebut memberi rasa takut bagi Venti Figianti sampai membuatnya menangis. Dirinya bertanya kepada diri sendiri untuk langkah apa yang semestinya harus dilakukan. Melihat kondisi Kiwil yang terbaring lemah membuat Venti down dan ketakutan karena mengurus Kiwil yang masih terbaring lemah di rumah sakit.

Ada rasa ketakutan bagi Venti, bahkan ketakutan tersebut semakin menggunung saat Kiwil memberi pengakuan bahwa didatangi mendiang Sapri yang mana membuat Kiwil merasa dirinya akan diapanggil oleh Tuhan.

Saat ini kondisi Kiwil terlihat semakin membaik walaupun ada beberapa momen dimana Kiwil merasakan sakit di bagian kepala.

Baca Juga : Viral! Wanita Menikah 8 Hari  Dicerai, Alasan Sepele Pakaian Mengenai Nasi

Venti menyatakan bahwa dari persentase 80% dikatakan kondisi perut Kiwil sudah semakin enak, bagian pinggang juga tidak pegal, dan sekarang sakitnya masih berada di bagian kepala, kata Venti.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments