Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotViral! Wanita Menikah 8 Hari  Dicerai, Alasan Sepele Pakaian Mengenai Nasi

Viral! Wanita Menikah 8 Hari  Dicerai, Alasan Sepele Pakaian Mengenai Nasi

INAKINI.COM – Jagad maya mendadak heboh dengan berita viral dari wanita bernama Eka S Rufaidah yang sharing video viral dan memberi pengakuan bahwa telah mendapatkan kondisi kurang mengenakkan karena diceraikan suami padahal baru 8 hari menikah.

Eka share postingannya dari akun Instagram @kasyiryu_.

Kemudian Eka langsung melanjutkan beberapa unggahan yang berisi kisahnya di Thread Twitter @EkaRufaedah. Dari unggahan tersebut Eka sendiri tidak pernah membayangkan bila usia pernikahannya sangatlah singkat.

Eka juga mengungkapkan bahwa dirinya menikah bersama seorang dosen berusia 39 tahun bergelar doktor di kampus swasta di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 6 Maret 2022, akan tetapi pada 14 Maret 2022 suaminya menalak dan mencerikannya.

Banyak netizen apa alasan dari perceraian pernikahan yang baru berusia 8 hari tersebut. Ternyata alasannya sangat sepele dimana berawal pakaian Eka tidak sengaja mengenai nasi yang ingin dia makan, ungkap Eka.

Untuk pertemuan Eka bersama suami juga melalui taarif. Bahkan Eka juga menerima satu CV di emailnya pada 26 Februari 2022 kemudian keesokan harinya keduanya mulai bertemu.

Dari pertemuan pertama mereka, Eka juga membawa teman, bahkan dari suaminya membawa kedua orang tuanya dan adik-adiknya.

Dari pertemuan pertama tersebut Eka langsung diajak menikah oleh pihak suami kemudian orang tua juga meminta pernikahan dilakukan secara cepat.

Sehingga diputuskan pernikahan dan lamaran berlangsung pada 6 Maret 2022 dan akad nikah juga dilangsungkan pada 13 Maret 2022 di rumah Eka.

Untuk resepsinya sendiri akan diadakan di kota tempat suaminya tinggal tepat di tanggal 20 Maret 2022. sedangkan biaya resepsinya semuanya ditanggung oleh suami.

Sedangkan unggahan Eka mengenai persoalahan pernikahan hanya bertahan 8 hari tesebut sudah mendapatkan jumlah Likes mencapai 17.649 user dan 430 komentar.

Dari warganet sendiri mendukung dan memberi doa kepada Eka untuk bisa bersabar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments