Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeSportHasi Pertandingan Torino vs AS Roma, Torino Dicukur Habis Kalah 0-3

Hasi Pertandingan Torino vs AS Roma, Torino Dicukur Habis Kalah 0-3

INAKINI.COM – Pertandingan Torino vs AS Roma menjadi satu poin penting di laga Serie A 2021/2022 dengan kemenangan AS Roma 3 gol tanpa balas.

Melawan Torino pada Sabtu 21/5/2022 dini hari WIB, AS Roma berhasil mendapat kemenangan telak dengan skor 3-0.

Beberapa kali pihak Torino mendapat kesempatan sebagai tuan rumah yang mulai membuat ancaman serius ke gawang Roma. Akan tetapi dari semua langkah untuk bisa mendapat gol dari gawang AS Roma masih kurang maksimal dan sering gagal.

Sebaliknya dari AS Roma telah memberi hasil masuk ke menit 33 babak pertama yang mana penyerang Tammy Abraham mampu menjebol gawang Etrit Berisha dari tengah kotak penalti.

Artikel Menarik Lainnya :

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan AS Roma. Kondisi Torino sendiri terlihat kurang menguntungkan karena Berisha melakukan pelanggaran terhadap Tammy Abraham di titik putih, sehingga wasit perlu memberi hadiah penalti ke AS Roma.

Pada menit ke 42, Abraham dipercaya menjadi eksekutor penalti dan berhasil membuat AS Roma unggul 2-0.

Unggul dua angka, AS Roma memberi serangan lebih cepat, akan tetapi pada menit akhir babak pertama skor tidak berubah dan 2-0 menjadi hasil akhir di babak pertama dan bertahan sampai jeda.

Babak Kedua

Masuk ke babak kedua, terjadi perubahan strategi di kubu Torino. Sebagai tuan rumah Torino tidak ingin tertinggal jauh, sehingga Ivan Juric sendiri melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Marko Pjaca, Demba Seck, dan Alessandro Buongiorno.

Pergantian pemain tersebut beri pengaruh dimana Torino berhasil mendapat peluang emas Tomasso Pobega akan tetapi tendangannya masih bisa dihentikan Rui Patricio.

AS Roma tidak ingin menjadi bulan-bulanan Torino dan terus melakukan serangan. Masuk ke menit 77, wasit memberi hadiah penalti kepada kepada Roma setelah wasit melihat Nicolo Zainolo menjatuhkan Buongiorno di menit ke 77.

Lorenzo Pellegrini sebagai algojo sukses mendapat skor hingga membuat AS Roma semakin menjauh dengan skor 3-0.

Dari sisa menit babak kedua AS Roma mulai bertahan untuk mencegah Torino mendapat gol, dan serangan dikurangi meskipun Torino terus melakukan serangan. Sayangnya usaha Torino tidak membuahkan hasil sama sekali sehignga harus mengakui keunggulan AS Roma dengan skor akhir 3-0.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments