Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomePoliticsMasih Belum Ada Gambaran, Seperti Apa Peluang AHY di Pilpres 2024?

Masih Belum Ada Gambaran, Seperti Apa Peluang AHY di Pilpres 2024?

INAKINI.COM – Mitra koalisi dari Partai Demokrat masih belum ada gambaran dimana akan berlabuh dan menjalankan kerja sama untuk Pemilu Presiden 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sendiri mengakui Demokrat masih belum memiliki mitra koalisi yang kuat dengan parpol lainnya.

AHY sendiri mengungkapkan persyaratan partai yang nantinya akan menjadi lawan koalisi Demokrat ke depannya.

Dilansir dari pernyataan AHY ketika gerilya nusantara di Trenggalek, Jumat 20 Mei 2022 menjelaskan bahwa dari Pemilu 2024 akan terus menarik kita untuk bisa ikut bersama, sehingga pada akhirnya ada partai-partai hingga partai Demokrat sendiri harus membangun kebersamaan di hingga berujung pada koalisi.

Artikel Menarik Lainnya :

Tidak hanya menyamakan visi dan misi, tetapi AHY sendiri juga melanjutkan persyaratan mitra koalisi Demokrat yang mana menjadi parpol untuk menambah semangat dan melakukan perubahan untuk masa depan Indonesia lebih baik.

Maka dari itu dirinya merasa yakin bahwa koalisi masih bisa terbentuk solid, bahkan hubungan Demokrat dengan partai politik lain juga berujung pada jalinan optimasi semua instrumen partai sehingga ada peluang koalisi bahkan di dunia politik semuanya bisa terjadi.

AHY juga menganggap sekarang Demokrat masih gencar untuk terus turun ke lapangan hingga bisa menyapa masyarakat sekaligus menjaring aspirasi warga.

Akan tetpai AHY sendiri terus beruapa keras untuk menegaskan kembali tujuan utama berpolitik bukan demi kekuasan tetapi bagaimana semua masalah di masyarakat bisa teratasi dengan program berpihak ke rakyat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments