Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeHotAcara Makan Malam, Miyabi Akan Datang ke Jakarta, Mujahid 212 Minta Anies...

Acara Makan Malam, Miyabi Akan Datang ke Jakarta, Mujahid 212 Minta Anies Tolak Keras

INAKINI.COM – Maria Ozawa telah memberi konfirmasi untuk berkunjung ke Jakarta untuk keperluan acara makan malam bareng.

Dinner bareng Miyabi tersebut akan digelar di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta tepat pada 5 Juni 2022. Dari acara tersebut rencananya akan berlangsung selama dua jam.

Dilansir dari halaman Detik, pihak Damai Hari Lubi yang mengatasnamakan pengamat dan politik Mujahid 2021 juga meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk bisa menolak kedatangan eks bintang porno Jepang tersebut.

Baca Juga :

Bahkan ada dugaan kedatangan Miyabi tersebut ke Jakarta sebagai satu jebakan untuk Anies. Kemudian Damai perlu menilai adanya rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta yang mana bisa menurunkan citra baik dari Anies Baswedan.

Bahkan menurutnya kedatangan Miyabi je Jakarta juga bisa mencoreng karir politik Anies sendiri. Sedangkan isu Miyabi tersebut justru bisa memberi satu hiburan warga Jakarta dengan tujuan polisit sekaligus menjatuhkan nama baik dari Anies di penghujung kinerja, ujar Damai pada Selasa (17/5/2022)

Baca Juga :

Air Menjadi Barang Langka di India, Krisi Air Terjadi Akibat Gelombang Panas Berkepanjangan

Dianggap Mulus Dapatkan Jabatan Tinggi, Puan Beri Klarifikasi : Bisa Namun Tidak Instan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments