Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomePoliticsDianggap Mulus Dapatkan Jabatan Tinggi, Puan Beri Klarifikasi : Bisa Namun Tidak...

Dianggap Mulus Dapatkan Jabatan Tinggi, Puan Beri Klarifikasi : Bisa Namun Tidak Instan

INAKINI.COM – Kabar datang dari Ketua DPR RI, Puan Maharani yang mana telah menepis anggapan bahwa banyak kalangan menilai putri Megawati Soekarno Putri tersebut bisa mendapat jabatan saat ini karena menjadi cucu Presiden ke 1 RI dan Presiden ke 5 RI.

Tentu saja pendapat tersebut tidaklah selalu benar, sehingga menurut Puan sendiri dirinya berhasil mendapat jabatan hingga saat ini karena kerja keras.

Dilansir dari halaman CNNIndonesia.com pada Rabu (18/5/2022) dimana Puan sendiri menjelaskan posisinya sekarang ini tidaklah mudah didapatkan, meskipun menjadi cucu dan anak seorang tokoh yang dianggap dapat memuluskan jalan, tetapi pada sisi faktanya tidak ada pencapaian tanpa adanya kerja keras, kata Puan.

Baca Juga :

Puan juga memberi penjelasan kembali bahwa dari kerja keras dan perjuangannya bisa dilihat dari perolehan suara di setiap pemilu. Dimana Puan berhasil mendapat suara terbanyak secara nasional.

Menurutnya dari modal dan status cucu sang proklamator ataupun anak dari mantan Presiden juga tidak bisa dipakai secara 100 persen.

Mendapat amanah dari masyarakat perlu perjuangan panjang, ujar Puan. Kemudian dari Ketua DPP PDIP tersebut telah memberi informasi kerja keras yang telah dilakukan sudah diawali dari Pemilu 2009 sampai 2019.

Puan juga menambahkan bahwa dari perolehan suara masyarakat di daerah pilihannya terutama di Jawa Tengah 5 baik Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Surakarta selalu mendapat suara tertinggi.

Pualan berhasil mendapat jumlah suara mencapai 242.504 suara pada tahun 2009, kemudian pada tahun 2014 dirinya mendapat 369.927 suara.

Puan juga mengatakan tidak ada sesuatu yang bisa dicapai secara instan, sehingga perlu kerja keras untuk bisa mencapai jabatan tinggi tersebut.

Baca juga :

Anggaran Sampai Triliunan, Kotak Suara Pemilu 2024 Hanya Pakai Kardus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments