Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotTajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Jess No Limit, Berstatus Pacar Sisca Kohl

Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Jess No Limit, Berstatus Pacar Sisca Kohl

INAKINI.COM – Status hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl sendiri akhirnya secara resmi menjadi pasangan kekasih. Dari beberapa hal menyangkut hubungan resmi mereka sudah diumumkan di media sosial pribadinya.

Tentu saja nama Jess No Limit sudah tidak asing bagi pecinta game online. Dirinya juga menjadi salah satu YouTuber gaming sukses yang mana memiliki subsriber mencapai 24.5 juta.

Bahkan dari situlah pemain di Pro Scene Mobile tersebut mampu meraup nilai penghasilan fantastis di kanal YouTubenya.

Sebelum masuk sebagai konten kreator, penghasilan dari Jess No Limit ini sebagai pemain pro player juga masih cukup besar. Bahkan Jess No Limit menjadi duta Piala Presiden E Sport hingga membuktikan berbagai macam keahlian dalam bermain game secara profesional.

Baca Juga :

Jess No Limit akhirnya memutuskan keluar dari Pro Scene Mobile Legend yang mana dirinya langsung membuat channel YouTUbe hingga menjadi konten kreator. Sekarang sumber kekayaan dari Jess No Limit ini berasal dari YouTube sehingga membuat penghasilannya terbilang fantastis.

Keduanya sudah memutuskan untuk berpacaran, bahkan netizen menganggap keduanya sebagai status pasangan money no limit karena keduanya memang memiliki sumber kekayaan yang terbilang tajir.

Ada beberapa sumber kekayaan Jess No Limit yang mana berpacaran dengan Sisca Kohl, yang mana ada beberapa daftar yang bisa kita cermati seperti berikut ini.

  1. YouTube

Sudah pasti bahwa dari pemilik nama asli Tobias Justin ini telah membuka akun YouTube tepat di tahun 2017 silam. Pada awalnya konten gaming menjadi satu tema video yang dipilih kemudian berhasil menghasilkan jutaan subscribers.

Sekarang Tobias juga membuat konten challenge sampai kolaborasi, dikutip dari Nox Influencer, ada penghasilan yang terbilang fantastis dari Jess No Limit ini mencapai angka Rp 326,68 juta sampai Rp 1.14 Miliar per bulannya.

Tidak hanya dari jumlah subcriber mencapai 24.5 juta bahkan Tobias ini mampu memposting 1.8 robu video dengan total penayangan mencapai 2.9 miliar kali ditonton.

  • Menjadi Pro Player

Tidak hanya sukses di bidang YouTuber saja, ternyata Jess No Limit ini juga memberi status sebagai pro player dan berprestasi. Dirinya pernah menjadi juara dunia musim keempat di turnamen Mobile Legends.

Kemudian dari dua musim lainnya masih berhasil meraih juara pertama, kemudian pada sisi kemenangannya di banyak pertandingan esport menjadi sumber penghasilan di karirnya.

Baca Juga :

  • Bergabung di Tim Profesional

Sebagai satu perhitungan utama yang mana Jess No Limit mampu bergabung di tim profesional EVOS akan tetapi Jess No Limit justru keluar di tahun 2019.

Ketika masuk ke EVOS, sumber penghasilannya mencapai Rp 6 juta per bulan, kemudian ada bonus yang didapat ketika menang di satu turnamen.

Tentu saja rekor sebagai juara dunia menjadikannya sebagai seorang pemain Pro Scene Mobile Legend.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments