Tuesday, April 16, 2024
spot_img
HomeASEANPM Ismail Sabri Beri Selamat Atlet Malaysia Berhasil Capai Target Medali Emas...

PM Ismail Sabri Beri Selamat Atlet Malaysia Berhasil Capai Target Medali Emas SEA Games 2021

INAKINI.COM – Perdana Menteri (PM) Malaysia, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob mengucapkan selamat kepada kontingen Malaysia yang berhasil mencapai target meraih 36 medali emas pada SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam.

Dalam sebuah postingan di halaman Facebook-nya, ia juga mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi atlet Keluarga Malaysia.

https://www.facebook.com/ismailsabri60

“Selamat! Target 36 medali emas berhasil kita capai melalui skuad karate nasional di SEA Games Vietnam! “Bagi yang tidak berhasil membawa pulang medali tidak apa-apa, kami sebagai Keluarga Malaysia selalu mendukung. Untuk para atlet yang masih berjuang, mari tingkatkan perolehan medali kita!” ungkap PM Ismail Sabri.

Kontingen Malaysia mencapai target 36 emas di SEA Games ke-31 pada Jumat (20/5) melalui acara kumite beregu putra saat mengalahkan Indonesia 3-0 di final.

Tiga poin tersebut disampaikan oleh R. Sharmendran, S. Prem Kumar dan Sureeya Sankar Hari Sankar.

Itu adalah hari kegembiraan ganda bagi skuad karate nasional di SEA Games Hanoi ketika mereka tidak hanya membantu kontingen Malaysia mencapai target emas mereka, tetapi juga mengakhiri penantian 29 tahun mereka untuk meraih kemenangan dalam acara kumite beregu putra.

Sebelumnya, emas ke-35 Malaysia disumbangkan oleh penembak nasional Nurul Syasya Nadiah Mohd Ariffin yang membuat kejutan dengan memenangkan pistol udara 10 meter putri dalam debutnya di pesta olahraga Asia Tenggara yang diadakan setiap dua tahun.

*Medal table as per May 20 via https://seagames2021.com/
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments