Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeViralsPSI Anggap Proyek Formula E Didanai Sponsor Gaib, Siapa Itu?

PSI Anggap Proyek Formula E Didanai Sponsor Gaib, Siapa Itu?

INAKINI.COM – Pagelaran Formula E banyak menjadi sorotan bagi beberapa partai politik salah satunya PSI.

Dilansir dari pendapat Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Anggara Wicitra dimana memberi komentar mengenai ketidakjelasan sponsor Formula E yang sampai sekarang belum diumumkan.

Dirinya juga merasa ragu bahwa dari sisi validitas keberadaan sponsor dari ajang Formula E tersebut yang diadakan pada 4 Juni mendatang.

Dilansir dari keterangan resmi Anggara pada Selasa 17/5/2022 masih dianggap tidak logis bila sponsor sampai sekarang logonya belum dipasang. Dari beberapa kasus, sponsor masih ditukar dengan eksposur dan promosi hingga logo pemberi sponsor dipasang dimana-mana, ukar Anggara.

Baca Juga : Kunci Hadapi Pandemi Covid 19, Puan Maharani Apresiasi Gotong Royong Publik

Dirinya juga menambahkan kurang dari tiga minggu belum ada logo sponsor, sangat mungkin sponsornya gaib ataupun tidak nyata.

Aggara juga memahami bahwa dari pihak pantia penyelenggara Formula E tersebut masih kesulitan dalam menentukan dan mendapatkan sponsor. Menurutnya Formula E sendiri menjadi acara penuh ketidakjelasan.

Ketua PSI DPRD DKI Jakarta tersebut juga masih menyoroti minimnya kontrol hingga pengawasan dari pihak Pemprov DKI Jakarta mengenai bagaimana semua persiapan Formula E tersebut.

Baca Juga : Khawatir Kena Imbas PMK, Sultan Yogyakarta Minta Warga Hindari Konsumsi Daging Hewan Terjangkit PMK

Pasalnya dari acara tersebut menjadi usulan pihak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Acara balap mobil listrik tersebut memang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta dan anggarannya sudah mencapai 560 miliar diambil dari APBD dan masih ada tanggung jawab di pihak Pemprov DKI di gelaran Formula E.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments