Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeNewsTak Puas Ganti Gorden, DPR Ingin Ganti Cat Dome Gedung Kura-Kura, Dananya...

Tak Puas Ganti Gorden, DPR Ingin Ganti Cat Dome Gedung Kura-Kura, Dananya Fantastis

INAKINI.COM – Berbagai macam anggaran proyek di DPR RI saat ini cukup fantastis nilainya dengna tujuan memberi kesejahteraan masyarakat.

Namun, baru-baru ini DPR justru ingin mengganti warca cat gedung Kura-Kura ataupun memperbaiki kualitas cat nya.

Pihak Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memberi pernyataan seputar anggaran mencapai 4.5 miliar Rupiah untuk proses pengecatan dome Gedung Nusantara atau Gedung Kura-Kura.

Baca Juga : PSI Anggap Proyek Formula E Didanai Sponsor Gaib, Siapa Itu?

Dirinya juga menambahkan dari proyek tersebut tidak hanya dari proses pengecatan Dome Gedung Nusantara saja, tetapi mencakup perbaikan dari sejumlah komponen terkait.

Dilansir pernyataan Indara terhadap wartawan di daerah Kompleks Parlemen, Senayan, Jakartra, Selasa (17/5/2022) yang mana memang dari kabar DPR RI ingin mengecat Gedung Kura-Kura akan dilakukan, tetapi dari judul kegiatan tersebut tidak bisa diubah seenaknya saja, karena dari perbaikan cat juga mencakup dari perbaikan struktur, baik dari pengupasan, hingga perbaikan dari material tertentu, yang mana diketahui ada komponen semacam itu.

Indra juga menambahkan proyek tersebut masih dikatakan sebagai waterproofing yang mana terakhir kali sudah dilakukan di tahun 2015 silam.

Baca Juga : Kunci Hadapi Pandemi Covid 19, Puan Maharani Apresiasi Gotong Royong Publik

Proses dari waterproofing tersebut perlu dilakukan saat ini dengan tujuan bisa memberi perawatan bangunan yang dikatakan sebagai warisan tersebut.

Beberapa bangunan heritage juga perlu diberi perawatan, kemudian ada bagian dimana teksturnya sudah menggelembung hingga memberi kerusakan dari struktur dan menimbulkan retakan rambut di bagian penyimpanan uap air.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments