Monday, April 29, 2024
spot_img
HomePoliticsGatot Nurmantyo Enggan Gabung ke Partai Pelita, Akui Dirinya Tidak Ingin Berpartai

Gatot Nurmantyo Enggan Gabung ke Partai Pelita, Akui Dirinya Tidak Ingin Berpartai

INAKINI.COM –  Pernyataan mengejutkan datang dari Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang mana mendapat ajakan untuk bisa bergabung ke Partai Pelita.

Meskipun diajak masuk ke Partai Pelita, namun Gatot sendiri mengakui telah menolak tawaran tersebut.

Gatot sendiri mengaku dari tawaran tersebut disampaikan langsung Ketua Majelis Permusyawaratan Partai Pelita, Din Syamsuddin.

Dilansir dari pernyataan Gatot di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Senin (16/5/2022) dirinya menjelaskan bahwa ada ajakan dari Pak Din akan tetapi Gatot memberi permintaan untuk Pak Din saja yang berjuang di partai, dan dirinya enggan berjuang dalam satu partai. Sehingga Gatot sendiri juga mengungkapkan masih ada kesamaan dalam perjuangan namun tidak melalui partai.

Baca Juga : Prestasi Baru BUMN Telkom, Berhasil Dapatkan Sertifikasi Great Palce to Work

Tadi pagi, Gatot juga menghadiri Rakernas Partai Pelita yang mana dari kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula sempat mengajak Gatot untuk bisa bergabung ke dalamnya.

Meskipun sudah diajak bergaung, Gatot juga menilai partai Pelita dianggap cukup baik yang mana ada tokoh Din Syamsuddin di dalamnya beserta Beni sebagai jajaran pemimpin partai.

Baca Juga : Selangkah Lagi! Prabowo Siap Dideklarasikan Gerindra Sebagai Capres

Beni juga mengajak Gatot saat berpidator sehingga menurut sosok Gatot memberi gambara tepat sebagai tokoh untuk bisa memajukan partai.

Menurut Beni juga melihat latar belakang Gatot di TNI, kemudian dikenal sebagai aktivis sehingga banyak masyarakat mengenal dan mengetahui rekam jejaknya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments