Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportCukuri Kamboja 3-0 Indonesia Melaju Mulus ke Semifinal Badminton SEA Games

Cukuri Kamboja 3-0 Indonesia Melaju Mulus ke Semifinal Badminton SEA Games

INAKINI.COM – Prestasi tim bulutangkis beregu Indonesia dalam menghadapi SEA Games berjalan mulus setelah menang 3-0 dari Kamboja.

Dari tim tunggal kedua Indonesia, Christian Adinata juga berhasil mendapatkan poin kemenangan setelah mengalahkan Sok Rikreay dengan dua game langsung 21-7 dan 21-6 di nomor beregu putra badminton SEA Games.

Kemenangan yang didapaktan Christian tersebut membuat Indonesia mendapat skor 3-0 sekaligus meloloskan diri ke seminfinal.

Christian Adinata tidak mendapat perlawanan sengit dari pemain Kamboja tersebut pada partai ketiga Indonesia vs Kamboja Senin 16/5/2022.

Baca Juga : Google Epick Comback! Rilis 3 Smartphone dan 1 Smartwatch, Bagaimana Dengan Apple?

Adinata justru bisa unggul jauh sejak awal set pertama, sehingga Adinata sendiri akhirnya bisa menuntaskan perlawanan dari Sok Rikreay pada gim pertama dengan skor 21-7.

Dari sinilah game kedua Adinata bisa berhasil untuk menjaga jarak keunggulan mencapai lima poin di awal pertandingan.

Pemain Kamboja memberi perlawanan dan bisa mengejar, hanya saja Adinata kemudian bisa memperlebar jarak menjadi 10-5 hingga bisa menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-5.

Baca juga : Selangkah Lagi! Prabowo Siap Dideklarasikan Gerindra Sebagai Capres

Setelah interval game kedua Adinata telah memberi perlawanan konsisten dan melesat dengan melaju lancar hingga skor 19-6.

Perlawanan dari pemain Kamboja sendiri tidak terlalu berarti bagi Adinata, sehingga dengan mudah mendapat set kedua dengan menang 21-6.

Baca Juga : Prestasi Baru BUMN Telkom, Berhasil Dapatkan Sertifikasi Great Palce to Work

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments