Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyGoogle Epick Comback! Rilis 3 Smartphone dan 1 Smartwatch, Bagaimana Dengan Apple?

Google Epick Comback! Rilis 3 Smartphone dan 1 Smartwatch, Bagaimana Dengan Apple?

INAKINI.COM – Kabar menarik datang dari Google yang mana mampu merilis tiga smartphone terbaru dan 1 smartwatch sebagai satu gebrakan dan banyak dianggap sebagai cara Google bersaing dengan pabrikan lainnya.

Banyak instrumen diperlihatkan dari tiga ponsel pintar baru yang dirilis oleh Google yang mana sanggup mencermati bagaimana keunggulan yang ditawarkan kepada pengguna nantinya.

Seperti banyak informasi yang telah kamir rangkum dimana persaingan dari Google dan Apple ini juga dikatakan masih berlanjut hingga Google merilis perangkat terbaru dari smartphone dan smartwatch.

Baca Juga : Petani Sawit Besok Demo Serentak, Tuntut Presiden Cabut Larangan Ekspor CPO

Dilansir dari halaman CNN pada 16 Mei 2022 diperlihatkan Google sudah memberi bocoran seputar tiga ponsel baru yang mana dikatakan memberi gebrakan berbeda dari generasi sebelumnya.

Tiga smartphone baru dari Google diantaranya Pixel 6a, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Meskiipun belum banyak informasi seputar spesifikasi dari tiga ponsel tersebut, tetap saja ada bagian penting diamna tiga ponsel tersebut memperlihatkan warna dominan putih.

Selain itu Google juga menyematkan beberapa fitur seperti bagian kamera yang terlihat ada warna silver terlihat. Meskipun dari versi Pixel 6a ini diberikan tenaga sensor chip yang bisa datang dalam tiga warna diantaranya putih, hijau, dan hitam, tentu saja ada bagian penting dimana performanya juga digadang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca Juga : Unggul Dari Kamboja di SEA Games, Pramudya/Yeremia Bawa Indonesia Unggul 2-0

Tidak banyak informasi saat ini mengenai ketiga smartphone tersebut, hanya saja Pixel 6a ini juga diklaim memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan Pixel 6 dimana sudah rilis pada awal tahun ini.

Kemungkinan besar harga dari Pixel 6a dibanderol mencapai 6.6 juta dan akan dipasarkan pada 21 Juli mendatang.

Tidak hanya dari perangkat smartphone saja, tetapi Google juga mengeluarkan smartwatch Android Pixel Watch dimana menjadi pertama kali dari Google merilis smartwatch.

Kemudian dari debutnya sendiri Google juga memberi inovasi berupa Wear OS yang mana menjadi sistem operasi Pixel Watch hingga nantinya sistem tersebut masih kompatibel dengan layanan Google baik dari wallet, maps, dan Assistant.

Baca Juga :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments