Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSportIndonesia Gagal Angkat Trophy Thomas Cup 2022, India Jumawa Jadi Juara

Indonesia Gagal Angkat Trophy Thomas Cup 2022, India Jumawa Jadi Juara

INAKINI.COM – Pertandingan final Thomas Cup 2022 menghasilkan juara baru dimana India mendapat gelar juara setelah mengalahkan Indonesia dalam laga final dengan skor 3-0.

Menjadi satu prestasi tersendiri dimana India mendapatkan momen menang dan melaju ke final setelah menang dari Denmark di laga final.

Pertandingan pertama Anthony Sinisuka Ginting melawan pemain muda India Lakshya Sen namun performa Ginting bisa dihentikan dengan pertandingan tiga game dengan skor 21-8. 17-21, dan 16-21.

Baca Juga : Waspada! Ini 3 Gejala Hepatitis Akut yang Umum Ditemui di Indonesia

India mendapat skor 1-0 di pertandingan awal sehingga dilanjutkan di partai kedua.

Pada partai kedua Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Satwiksariraj/Chirag yang mana juga mendapat perlawanan sengit.

Ahsan/Kevin sendiri terlihat kesulitan melawan pasangan India tersebut, sehingga alhasil pertarungan berlanjut selama tiga game.

Namun, Ahsan/Kevin masih belum fokus sampai pertandingan terakhir dan terlihat dari segi fisik ataupun fokus kurang maksimal sehingga kalah dengan tiga game.

Baca Juga : Tren Menurun, Analisa Performa Tiongkok yang Nihil Gelar di Thomas dan Uber Cup 2022

India memimpin 2-0 dari Indonesia dan dilanjutkan di laga akhir dimana Jonathan Christie harus menang untuk memperpanjang asa.

Akan tetapi serangan dari Kidambi Srikanth terlihat enjoy dan percaya diri sehingga permainan dipegang penuh oleh Kidambi Srikanth hingga membuat Jojo kalah dengan dua game langsung.

Dari hasil tersebut India berhasil menang dari Indonesia dengan skor 3-0 sekaligus menjadi juara perdana bagi India dalam ajang bergengsi di dunia tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments