Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportUnggul Dari Kamboja di SEA Games, Pramudya/Yeremia Bawa Indonesia Unggul 2-0

Unggul Dari Kamboja di SEA Games, Pramudya/Yeremia Bawa Indonesia Unggul 2-0

INAKINI.COM – Pertandingan SEA Games 2021 (SEA Games 2022) mempertemukan Indonesia dan SEA Games.

Pertandingan dari ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan telah berhasil mengalahkan ganda pertama Kamboja Heng Mengleap/Yam Samnang yang mana maju di nomor beregu putra.

Tim badminton putra Indonesia bertanding di laga perempat final SEA Games 2021 yang mana diajukan dengan partai kedua yang digelar di BAC Gilang Gymnasium, Vietnam Senin (16/5/2022.

Baca Juga : Indonesia Gagal Angkat Trophy Thomas Cup 2022, India Jumawa Jadi Juara

Pemain ganda putra Pramudya/Yeremia mampu mendapat kemenangan atas pasangan Heng/Yam dengan skor dua set langsung 21-7 dan 21-14.

Pada set pertama dimana Pramudya/Yeremia telah berhasil mengambil jarak tiga poin atas pasangan Kamboja.

Kemudian skor 6-3 Pramudya/Yeremia mampu melesat dengan meraih lima poin secara berturut-turut untuk bisa memenangkan interval pertama dengan skor 11-3.

Setelah interval game pertama dimana pasangan Indonesia kembali melesat sampai akhirnya bisa menang skor 21-7.

Lanjut di game kedua dimana Pramudya/Yeremia masih bisa mendominasi permainan, sehingga awal gim kedua Pramudya/Yeremia masih bisa mendapat keunggulan empat poin dari pemain Kamboja hingga skor 5-2.

Baca Juga : Korea Selatan Juara Uber Cup 2022, Tiongkok Nihil Tanpa Gelar di Tahun 2022

Beberapa kali momen pertandingan ganda putra Kamboja berhasil memperpendek jarak angka dimana sempat selisih 2 poin saja.

Akan tetapi performa dari Pramdya/Yeremia masih bisa menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-7. Setelah interval gim kedua pasangan Kamboja menghadirkan poin dari memangkas jarak menjadi 10-11.

Dari adanya penampilan yang bisa dikatakan gemilang dari Pramudya/Yeremia mampu melesat cepat dan bisa menang di game kedua dengan skor 21-14.

Kemenangan Pramudya/Yeremia tersebut membuat Indonesia unggul 2-0 atas Kamboja di pertandingan perempat final beregu di SEA Games 2021.

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments