Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomePoliticsSelangkah Lagi! Prabowo Siap Dideklarasikan Gerindra Sebagai Capres

Selangkah Lagi! Prabowo Siap Dideklarasikan Gerindra Sebagai Capres

INAKINI.COM – Sudah terdengar kabar dimana Prabowo Subianto dipersiapkan untuk menjadi calon Presiden di pemilihan tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memperhitungkan bagaimana partainya sekarang tengah mempersiapkan untuk dekralasi dengan mengusung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Dilansir dari halaman CNN pada Senin 16/5/2022 Dasco memberi pernyataan untuk skala nasional akan ada waktu dimana Gerindra sendiri menghitung momen terbaik dalam membuat deklarasi calon Presiden.

Baca Juga : Google Epick Comback! Rilis 3 Smartphone dan 1 Smartwatch, Bagaimana Dengan Apple?

Walaupun Dasco belum bisa memastikan waktu deklarasi nasional dengan mengusung Prabowo, tetap saja Gerindra saat ini masih terus melakukan konsolidasi antar partai.

Dasco juga menambahkan bagaimana belakangan ini Gerindra sendiri sering menggelar deklrasi secara internal dengan beberapa daerah yang mengusung Prabowo sebagai calon Presiden di Pemilu 2024.

Dasco sendiri melihat deklarasi tersebut dianggap sebagai momen penting untuk memantapkan kondisi partai dan mengukuhnya Prabowo sebagai calon Presiden di Pemilu 2024.

Partai Gerindra akhir-akhir ini juga kerap menggelar deklarasi Prabowo yang mengusungnya sebagai capres 2024 di berbagai daerah.

Baca Juga : Petani Sawit Besok Demo Serentak, Tuntut Presiden Cabut Larangan Ekspor CPO

Baru-baru ini Deklarasi Prabowo Presiden juga sudah digelar di Tangerang Raya dimana pada acara tersebut juga dihadiri oleh Dasco.

Tidak hanya itu, dari momen Idulfitri 1443 kemarin pihak Prabowo Subianto sendiri juga melakukan safari politik dengan mengunjungi berbagai tokoh politik dan juga ulama.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments