Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotMasih Status Single, Raline Shah Ogah Cari Jodoh Via Aplikasi Kencan

Masih Status Single, Raline Shah Ogah Cari Jodoh Via Aplikasi Kencan

INAKINI.COM – Aktris cantik Raline Shah secara langsung dan terbuka bahwa dirinya memang pernah memakai aplikasi kencan untuk mencari jodoh.

Akan tetapi hal tersebut dia gunakan saat berada di Amerika Serikat. Raline Shah sendiri telah mengungkapkan bahwa dirinya memang bukan mencari jodoh akan tetapi ingin mencoba eksperimen sosial saja.

Dilansir dari pernyataan Raline Shah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022) dimana dirinya telah memberi informasi dari awal bahwa penggunaan aplikasi kencan tersebut hanyanya sebagai eksperimen sosial semata dan tidak mencari jodoh sama sekali, tidak mencari pacar sama sekali bahkan hanya untuk menjalin persahabatan saja.

Baca Juga : KAI Commuter Dan PT INKA Sepakat Tandatangani MoU Pengadaan KRL

Perempuan berusia 37 tahun tersebut juga mengakui bahwa bermain aplikasi kencan masih butuh keberanian lebih kuat karena banyak hal terjadi seperti harus bertemu dengan orang yang tidak dikenal sama sekali.

Raline Shah juga merasakan bahwa online dating ini membutuhkan keberanian luar baisa karena bertemu dengan orang tidak dikenal.

Kemudian banyak orang bertemu dan menemukan online dating hingga bisa menjadi sebuah bencana bila tidak tahu bagaimana memakainya secara baik dan benar.

Baca Juga : Ditaksir Lebih Mahal dan Beri Bobot Ringan, Galaxy Z Fold 4 Beri Tampilan Termewah

Tidak hanya itu, wanita keturunan Melayu tersebut masih memberi semangat bagi perempuan di luar sana yang belum menemukan pasangan.

Raline Shah sendiri juga masih memikirkan karier yang harus dicapai dan mencari jati diri yang dapat kita kembangkan dahulu, ujar Raline Shah.

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments