Tuesday, May 14, 2024
spot_img
HomeNewsSatu Orang Tua Korban Seluncuran Kenjeran Park, Bingung dan Sedih Anaknya Cacat...

Satu Orang Tua Korban Seluncuran Kenjeran Park, Bingung dan Sedih Anaknya Cacat Permanen

INAKINI.COM – Kejadian memilukan dialami para korban seluncuran di Kenjeran Park Surabaya yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan sejumlah korban luka.

Beberapa anak dalam kejadian tersebut mengalami kondisi luka-luka bahkan harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya tidak bisa kembali normal seperti dahulu karena menghadapi insiden seluncuran tersebut.

Kondisi tersebut juga membuat pihak orang tua korban merasa kebingungan. Sehingga mereka merasa sedih menerima kenyataan bahwa buah hatinya mengalami cacat permanen.

Baca Juga : Biqis Pemain Ranking 333 Dunia Kalahkan Akane Yamaguchi Ranking 1 Dunia, Bikin Publik Terkejut

Salah satu orang tua korban AM mengalami satu kondisi yang menyedihkan sekaligus sedih. Anaknya berinisial S sendiri mengalami cacat permanen bahkan dari kabar RS sudah memberi kabar tersebut kepada pihak orang tua akan tetapi dari pihak anak masih belum tahu pada Rabu (11/5/2022).

Pihak orang tua merasa sangat kecewa bahkan harus menerima kenyataan bahwa anaknya harus memakai kursi roda seumur hidup.

Pihak anak masih dirawat secara intensif di RSUD Dr Soetomo, kemudian pihak orang tua sampai sekarang belum berani memberi kabar pedih tersebut kepada anaknya.

Dilansir dari pernyataan orang tua, kedua kaki dari inisial S tersebut cacat permanen dan sudah disampaikan RS. Pihak orang tua sendiri masih bingung ingin bilang seperti apa ke anak dan belum siap.

Baca Juga : Presiden Jokowi Target Indonesia 3 Besar Di SEA Games 2021 Vietnam

Pihak orang tua juga harus menerima kenyataan bahwa anaknya mengalami petah tulang dan ada di bagian tangan dan kaki. Secara teknis insiden dari seluncuran Kenjeran Park tersebut menjadi satu momen sedih di tengah libur Lebaran yang sudah dinantikan oleh keluarga di Surabaya dan juga sekitarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments