Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportBilqis Pemain Ranking 333 Dunia Kalahkan Akane Yamaguchi Ranking 1 Dunia, Bikin...

Bilqis Pemain Ranking 333 Dunia Kalahkan Akane Yamaguchi Ranking 1 Dunia, Bikin Publik Terkejut

INAKINI.COM – Kendati perjalanan tim Uber Cup Indonesia dalam menghadapi Jepang mengalami kekalahan, namun ada hal menarik yang patut diperhitungkan dari laga tersebut.

Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Bilqis Prasista yang notabene mendapatkan ranking 333 BWF ternyata bisa mengalahkan Akane Yamaguchi yang mendapat ranking 1 dunia saat ini.

Pada 11 Mei 2022 menjadi waktu kurang beruntung bagi Akane Yamaguchi yang mana masih belum bisa mengalahkan seorang Bilqis dengan skor ketat 21-19 dan 21-19.

Kendati mengalahkan Akane dengan dua set langsung, Bilqis justru mengakui kekuatan dan performa dari Akane tidak bisa diremehkan.

Baca Juga : Tim Uber Indonesia Kalah 1-3 Dari Jepang, Akane Dan Kawan-Kawan Masih Terlalu Kuat

Teknik seorang Bilqis dalam menghadapi seorang Akane Yamaguchi sendiri terbilang unik. Bilqis berusaha untuk tidak banyak mati sendiri, bahkan teknik yang dia pakai adalah lari-larian saja dan berusaha mengejar bola.

Tidak kalah menarik bahwa kemenangan melawan Akane Yamaguchi sendiri mnejadi permainan tunggal pertama, sehignga dirinya mengakui kaget bisa menang dan justru dirinya mengira tidak akan dimainkan namun justru dimainkan di pasang di partai tunggal putri.

Baca Juga : Indonesia Menang Dramatis 3-2 Dari Korea Selatan , Syabda Jadi Penyelamat Tim

Bilqis sendiri mengakui bahwa saat ini tidak ada yang tidak mungkin dimana semuanya bisa menjadi anak macan. Penampilan dan juga beberapa wejangan dari Bilqis sendiri adalah jangan mau kalah dan terus semangat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments