Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeSportTim Uber Indonesia Kalah 1-3 Dari Jepang, Akane Dan Kawan-Kawan Masih Terlalu...

Tim Uber Indonesia Kalah 1-3 Dari Jepang, Akane Dan Kawan-Kawan Masih Terlalu Kuat

INAKINI.COM – Menjalani laga lanjutan dari ajang Uber Cup 2022 di Thailand Bangkok pada 11 Mei 2022 dimana tim Uber Indonesia mengalami kekalahan dari Jepang dengan skor telak 1-3.

Dari lanjutan babak penyisihan grup Uber Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok dari hasil permainan tim Uber Indonesia memang kalah kelas dibandingkan pemain Jepang.

Hanya saja dari posisi juara grup menjadi milik Jepang yang mana mendapat tiga kemeanngan secara beruntun.

Tim Uber Indonesia sendiri melakoni laga pertama dengan Jepang yang mana kejutan dari Bilqis Prasista yang mana tidak diunggulkan justru bisa memberi kejutan yang mana mengalahkan pemain bulutangkis ranking satu dunia Akane Yamaguchi.

Bilqis bisa tampil tenang dan berhasil mendapatkan skor awal pada partai perdana melawan Akane yang mana mampu dikalahkan dengan dua set langsung 21-19 dan 21-19.

Akan tetapi performa dari pemain ganda putri Jepang terlihat kuat sehingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di pertandingan kedua.

Baca juga : Indonesia Menang Dramatis 3-2 Dari Korea Selatan , Syabda Jadi Penyelamat Tim

Dari pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida sendiri berhasil mengalahkan pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan pertandingan satu jam durasi.

Melani/Tryola sebenarnya mampu meladeni permainan dari Matsuyama/Shida hingga melalui pertandingan tiga game akan tetapi hasil akhir Melani/Tryola kalah dengan tiga set langsung 16-21. 21-18, dan 15-21.

Pertandingan ketiga diwakili oleh tunggal putri kedua Indonesia yakni Tasya Farahnailah yang mana juga tidak bisa menang dan langsung kalah dari Sayaka Takahashi dengan skor 9-21 dan 5-21.

Baca Juga : Ekonomi Indonesia Tumbuh 5.01 Persen Pada Triwulan I-2022

Jepang langsung memastikan lolos dan menjadi juara grup dari kemenangan dua kali sehinngga dari pertandingan pasangan Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto telah berhasil mengalahkan Lanny Tria Mayasari/Persita Putri Miantoro dengan skor 21-14 dan 21-15.

Dari sini tim Uber Indonesia akan menghadapi tim Tiongkok pada 12 Mei 2022 mendatang sehingga kekuatan tim harus diatur kembali untuk bisa mendapat poin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments