Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeHotGus Miftah Beri Tanggapan Konten LGBT di Podcast Deddy Corbuzier yang Banyak...

Gus Miftah Beri Tanggapan Konten LGBT di Podcast Deddy Corbuzier yang Banyak Tuai Kecaman

INAKINI.COM – Konten LGBT di dalam Podcast Deddy Corbuzier menuai banyak kecaman dari netizen bahkan tidak sedikit dari pemuka agama.

Gus Miftah sebagai guru spriritual Deddy Corbuzier juga memberi suara terhadpa konten viral tersebut yang mana dirinya hadir di dalam Podcast Deddy Corbuzier hingga menjelaskan kenapa konten tersebut menuai kecaman dari publik.

Gus Miftah sendiri mengatakan bahwa salah satu alasan kenapa Ragil Mahardika melegalkan LGBT sehignga dari video yang diunggah dalam Podcast Deddy sendiri dianggap menyalaihi aturan dan di take down.

Baca Juga : Padatnya Antrean Gerbang Tol, Mobile Reader Jadi Penyelamat

Selain itu jumlah followers dari akun YouTube Deddy Corbuzier juga mendapatkan pengurangan tidak sedikit.

Dilansir dari pernyataan Gus Miftah dari konten Podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (10/5/2022) menjelaskan bahwa dari kacamatan Gus Miftah sendiri sebagai netizen juga memberi pernyataan kenapa terbilang cepat ramai karena yang dilakukan Ragil tersebut adalah upaya untuk melegalisasi LGBT dengan cara berpindah ke negara lain yang sudah lebih dahulu melegalkan LGBT, dan salah satu yang disebutkan adalah Jerman.

Gus Miftah juga melihat apa yang dilakukan oleh Ragil tersebut akan memberi dampak buruk pada publik.

Baca Juga : Dianggap Lebih Senyap Dalam Menyerang, China Sedang Kembangkan Inovasi Kapal Selam Nuklir Lebih Canggih

Bahkan dari apa yang dilakukan Ragil sendiri sama seperti mensyiarkan dan mensosialisasikan untuk memperlihatkan bahwa dirinya bisa dan membuat netizen bisa mendapat dampak buruknya karena bisa saja menular ke orang lain.

Tidak hanya itu bahwa Gus Miftah sendiri telah menjelaskan bahwa dari perbuatan gay masih dilarang sesuai dengan penjelasan di Al Qur’an.

Dari pihak Deddy Corbuzier sendiri juga secara terang-terangan tidak menudukung adanya LGBT tersebut dan dirinya hanya ingin memperlihatkan bahwa fenomena gay dan LGBT tersebut memang masih ada.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments