Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeHotPesan Cinta Laura di Hari Kartini, Perempuan Wajib Hebat dan Pantang Menyerah

Pesan Cinta Laura di Hari Kartini, Perempuan Wajib Hebat dan Pantang Menyerah

INAKINI.COM – Memperingati Hari Kartinin yang jatuh pada hari Kamis (21/4/2022) dimana artis Cinta Laura juga ikut merayakan dengan memberi ajakan kepada semua perempuan Indonesia untuk menjadi lebih hebat kemudian pantang menyerah.

Dilansir dari unggahan akun Instagram Cinta Laura menjelaskan bagaimana perbandingan dari nilai pendidikan yang susah didapatkan pada era Kartini.

Akan tetapi sekarang perempuan semakin mudah dan bisa menempuh pendidikan hingga bisa mengekspresikan diri.

Baca Juga : Sering Diserang Ngantuk Saat Mengemudi Karena Berpuasa? Ini Trik Jitu Mengatasinya

Dalam postingan akun Instagramnya pada Kamis (21/4/2022) menjelaskan bahwa Saat ini perempuan Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa mendapat pendidikan lebih baik, kesempatan kerja lebih besar dan bisa berperan lebih di tengah-tengah masyarakat, tulis Cinta Laura.

Dari perempuan berusia 28 tahun tersebut sampai saat ini perjuangan masih terus dilanjutkan, sehingga Cinta sendiri memberi harapan kepada perempuan Indonesia harus bisa berani dan lebih mandiri.

Perjalanan masih panjang, namun perempuan Indonesia perlu optimis. Perempuan memiliki banyak potensi untuk bisa berperan lebih dalam kehidupan bermasyarakat.

Cinta Laura juga berpesan bahwa jangan pernah menyerah untuk bisa terus memberi makna Indonesia di setiap kehidupan sehingga para perempuan memiliki banyak potensi lebih baik.

Baca Juga : Pemasangan Rel Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Dipasang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments