Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHot5 Artis yang Sering Didatangi Untuk Dimintai Uang, Yuk Cek Siapa Daftarnya

5 Artis yang Sering Didatangi Untuk Dimintai Uang, Yuk Cek Siapa Daftarnya

INAKINI.COM – Cukup banyak kabar dari beberapa artis ternama yang didatangi netizen untuk dimintai uang bahkan diminta untuk membantu membayar hutang.

Beberapa artis tersebut memang sering dijadikan sasaran bagi orang yang tidak dikenal untuk dimintai sejumlah uang.

Dari sinilah ada beberapa daftar artis yang sering dimintai duit yang telah kamir rangkum dari berbagai sumber pada Senin (18/4/2022).

Baca Juga : Gading Buka Suara Dari Adanya Isu Rujuk Dengan Gisel

Baim Wong

Pada urutan pertama ada artis Baim Wong yang mana kerap memberi banyak uang kepada orang membutuhkan. Bahkan dari kejadian tersebut membuat banyak orang mencari Baim untuk meminta uang saja.

Baim Wong sendiri pernah didatangi seorang perempuan tidak dikenal hingga mmeiliki hutang mencapai Rp20 juta dan dari motor anak wanita tersebut telah disita. Akan tetapi Baim melihat ada gelagat mencurigakan sehingga dirinya mengurungkan niatnya untuk melunasi hutang tersebut.

  • Atta Halilintar

Secara tidak langsung seorang artis sekaligus youtuber Atta Halilintar juga pernah didatangi seorang ibu yang mana memohon kepada Atta untuk berobat karena anak ibu tersebut mengalami gangguan penyempitan pernafasan sehingga leher terpaksa dilubangi.

Hati Atta Halilintar kemudian merasa iba sehingga memberi ibu tersebut uang segepok untuk bisa membayar biaya pengobatan.

Baca Juga : Beri Uang Sekoper ke Rizky Billar, Bos DNA Pro : Itu Hanya Konten Promosi

  • Rachel Vennya

Berikutnya ada seorang Rachel Vennya yang mana masih terdapat pengguna Instagram yang mengirim pesan ke Rachel Vennya meminta meminjam uang.

Tidak hanya itu dari beberapa akses email dan juga WhatsApp ibunya sendiri mendapatkan teor peminjaman uang, sehingga Rachel justru merasa terganggu dari tindakan tersebut.

  • Nikita Mirzani

Masih ada artis Nikita Mirzani yang mana sering diminta dan didatangi orang yang meminta uang. Dari seorang Nikita Mirzani ini memang dikenal royal hingga enteng membagikan rezeki. Hanya saja kebaikan dari Nikita tersebut kerap disalahartikan.

Nikita juga pernah curhat pada tahun 2020 ada banyak orang datang ke rumahnya dengan tujuan mendapat uang, bukan jumlah kecil bahkan sampai 20 juta angkanya.

Tidak hanya itu Nikita juga pernah memberi uang mencapai 1 juta kepada ojek online hingga mengundang driver lain untuk memberi uang juga.

Baca Juga : Uang DNA Pro Diberikan ke Ivan Gunawan Sebesar Rp 1 Miliar, Dikembalikan Rp 921.7 Juta, Sisanya Kemana?

  • Raffi Ahmad

Pada tahun 2017, Raffi Ahmad pernah dotodong seorang bocah saat berziarah ke makam Olga Syaputra.

Ternyata bocah tersebut meminta uang THR kepada Raffi Ahmad karena memang masih di suasana lebaran. Akan tetapi Raffi sendiri mengatakan uangnya sedang habis pada saat itu sehingga tidak bisa memberi uang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments