Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeTechnologySering Ngelag Main Game di Smartphone? Coba Aplikasi Booster Ini

Sering Ngelag Main Game di Smartphone? Coba Aplikasi Booster Ini

INAKINI.COM – Banyak pengguna smartphone memainkan berbagai macam game untuk bisa menghilangkan stres.

Hanya saja game tidak berjalan lancar sehingga ada beberapa faktor yang membuat aplikasi game booster memberi pera utama.

Game booster sendiri dikenal sebagai aplikasi untuk bisa memperlancar proses bermain game, sehingga dari pengalaman bermain game dirasakan lebih mengasyikkan hingga terdapat beberapa aplikasi game booster tersedia dan gratis diunduh.

Agar Anda lebih mudah dalam memilih aplikasi game booster terbiak, berikut ini ada rekomendasi terbarunya.

Baca Juga : 5 Artis yang Sering Didatangi Untuk Dimintai Uang, Yuk Cek Siapa Daftarnya

Game Booster : Game Launcher

Pada urutan pertama ada aplikasi game booster : game launcher yang mana masuk ke rekomendasi aplikasi game booster populer dan terbaik.

Aplikasi satu ini telah dikembangkan BGNmobi dan juga sudah eksis sejak tahun 2015. selain itu aplikasi ini sanggup memberi kecepatan lebih baik pada smartphone terutama pada proses bermain game.

Dari sinilah Game Launcher juga mampu memberi performa baik pada smartphone untuk memaksimalkkan aspek kinerja lebih optimal.

Baca Juga : Satgas RAFI Dibentuk Pertamina, Untuk Pastikan Pasokan Energi Aman Sampai Mei 2022

PerformMAX Premium

Tersedia aplikasi PerfomMAX Premum yang mana juga dikenal sebagai aplikasi untuk memungkinkan smartphone mendapat performa terbaik.

Aplikasi ini dibuat dan dirilis RageCreation di tahun 2014. sampai sekarang keunggulan aplikasi satu ini adalah memiliki ukuran file lebih ringan sehingga tidak memberi beban besar pada hardware maupun software ponsel.

UU Game Booster – Lower Ping

Anda dapat memakai aplikasi game booster UU Game Booster -Lower Ping yang mana dapat dijadikan pilihan tepat.

Dari namanya sendiri aplikasi ini dibuat langsung oleh pengembang NetEase Games. Keunggulan dari aplikasi booster ini adalah memberi tampilan menarik, modern, dan aplikasi ini dibekali fitur canggih sehingga bisa mempermudah pengguna.

Baca Juga : Antisipasi Konsumsi BBM Hingga Lebaran, Pertamina Distribusikan BBM 24 Jam

One Tap Advanced Speed Booster

Cukup populer dimana aplikasi booster ini juga dikembangkan untuk memberi performa maksimal pada ponsel saat bermain game. Aplikasi yang dikembangkan oleh Photo Tool Lab, Inc satu ini sudah diakses dari tahun 2018. kemudian aplikasi game booster ini juga lebih mudah diakses, elegan, serta mampu membersihkan RAM lebih maksimal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments