Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotGading Buka Suara Dari Adanya Isu Rujuk Dengan Gisel

Gading Buka Suara Dari Adanya Isu Rujuk Dengan Gisel

INAKINI.COM – Cukup banyak berita seputar rujuknya Gading Marten dan Gisela Anastasia mencuat di berbagai media sosial dan media masa.

Namun, klarifikasi dari seorang Gading Marten juga masih terbuka dimana dirinya menganggap kemungkinan dan akan memberi kesempatan kedua bagi mantan istrinya yakni Gisela Anastasia.

Dalam hal ini klarifikasi dari Gading sendiri sudah diungkapkan ketika menggelar pertanyaan kepada netizen di akun instagramnya.

Setelah bercerai, baik dari Gisel ataupun Gading masih terus menjaga hubungan baik. Dari sinilah tidak hera bila banyak netizen masih berharap agar Gading dan Gisel sendiri bisa kembali rujuk.

Baca Juga : Hore! THR dan Gaji ke 13 PNS 2022 Nilainya Lebih Besar Dari Tahun Lalu

Dilansir dari beberapa pertanyaan netizen pada Sabtu (16/4/2022) dimana netizen masih bertanya apakah Gading Marten percaya terhadap kesempatan kedua dalam hubungan percintaan?

Menjawab pertanyaan tersebut Gading langsung memberi alasan yang dirasakan bijak karena dirinya masih bersedia untuk membuka kesempatan kedua bagi Gisel jika keduanya sama-sama ingin berubah demi kebaikan.

Gading juga menjawab bahwa pada pertama kali tergantung kenapa awalnya merasa gagal, kemudian jika keduanya ingin berubah demi kebaikan ya kenapa tidak.

BAca Juga : Beri Uang Sekoper ke Rizky Billar, Bos DNA Pro : Itu Hanya Konten Promosi

Diketahui Gading Marten dan Gisella Anasatasia telah resmi menikah di tahun 2013, kemudian dalam pernikahan tersebut dikrauniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Akan tetapi pada tahun 2019, hubungan pernikahan keduanya harus berakhir dan sampai saat ini masih terdapat beberapa anggapan bahwa Gading dan Gisel kemungkinan besar akan rujuk, namun kita belum bisa mengetahui secara pasti.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments