Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeViralsDiduga Makan Mie Instan Toping Potongan Lintah, Pria Asal Sulteng Meninggal

Diduga Makan Mie Instan Toping Potongan Lintah, Pria Asal Sulteng Meninggal

INAKINI.COM – Kejadian mengejutkan dan terbilang aneh dimana seorang pria inisial SP (51) warga Desa Maleo Jaya, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Baggai, Sulawesi Tengah, dikonfirmasi meninggal dunia di tengah hutan pada Selasa (22/3/2022).

Sebelum meninggal dunia korban diketahui sempat mengkonsumsi mie instan yang ditambahkan beberapa campuran potongan lintah.

Dilansir dari pernyataan Kapolsek dimana pihaknya menerima laporan kejadian tersebut pada pukul 02.00 WITA Rabu 23 Maret 2022. Kemudian Polsek Batui dan Basarnawa Luwuk kemudian mengevakuasi dari korban tersebut dan setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk keperluan visum.

Baca Juga : Kementerian BUMN Gelar BCOMSS 2022

Menurut keterangan yang didapatkan korban sebelum meninggal dunia sempat beristirahat dan juga makan di tengah hutan. Keterangan rekannya melihat korban mengkonsumsi mie instan dengan campuran lintah yang dipotong-potong.

Sedangkan dari keterangan istrinya, korban belum sempat menyantap makanan di pagi hari saat berangkat ke pegunungan Gobi. Diketahui korban juga memikul beban bahan bakar bensin sebanyak 20 liter kemudian satu tabung gas menuju pegunungan tersebut.

Lihat Juga : PT Garuda Indonesia Dapat Sanki Denda 1 Miliar dari KKPU Terkait Diskrimasi Pemilihan Mitra Jual Tiket Umrah

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments