Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeHotImbas Gugatan Cerai Puput, Doddy Sudrajat Larang Chika Collab Bareng Mayang

Imbas Gugatan Cerai Puput, Doddy Sudrajat Larang Chika Collab Bareng Mayang

INAKINI.COM – Permasalahan dari rumah tangga Doddy Sudrajat bersama Puput masih diterpa isu miring dimana Ibu tiri Vanessa Angle tersebut melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy tepatnya pada Selasa (15/3/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal tersebut memberi dampak cukup besar terhadap hubungan Doddy Sudrajat dengan anak sambungnya, Chika. Sehingga diketahui Doddy sendiri justru melarang anak Puput tersebut untuk ikut syuting bersama Mayang.

Dilansir dari pernyataan Chika di YouTube OPRA Entertaintment pada Selasa (22/3/2022) dimana Chika memberi pernyataan bahwa seharusnya ada momen syuting bersama Kak Mayang, hanya saja masih tidak diperbolehkan oleh Daddy.

Baca Juga : Kim Sejeong Tunda Jadwal Fameeting Karena Positif Covid 19

Chika juga sempat menanyakan permasalahan tersebut kepada ibunya kenapa masih tidak diperbolehkan untuk ikut syuting bersama Mayang. Kemudian Puput menduga bahwa dari gugatannya tersebut memberi pengaruh terhadap Chika sehingga tidak diperbolehkan untuk syuting bersama dengan Mayang.

Puput juga menanyakan seputar perasaan chika yang mana tidak diperbolehkan syuting bersama Mayang, sehingga Mayang pun mengatakan dirinya merasa sedih sambil menangis.

Mayang juga merasa sedih dan masih terlihat tidak mempercayai keputusan Doddy tersebut sehingga alasan sementara dari gugatan cerai Puput Sudrajat terhadap Doddy menjadi perkara dimana cukup pelik dan isunya alasan Puput menceraikan Doddy adalah tidak dinafkahi dan tidak merasa laki satu jalan.

Lihat Juga : Indro Sujud Syukur, Warkop DKI Raih Lifetime Achivement Indonesian Comedy Awards 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments