Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeHotKim Sejeong Tunda Jadwal Fameeting Karena Positif Covid 19

Kim Sejeong Tunda Jadwal Fameeting Karena Positif Covid 19

INDOKINI.COM – Kabar terbaru dari aktris Kim Sejeong yang mana dikabarkan mengalami konfirmasi positif Covid 19. Dari informasi tersebut pastinya ada beberapa jadwal yang terpaksa ditunda ataupun dibatalkan.

Pihak Jellyfish Entertaintment memberi keterangan resmi pada 22 Maret 2022 dimana aktris cantik tersebut mendapat konfirmasi telah terpapar virus Covid 19.

Tentu saja Aktris A Business Proposal tersebut diketahui terpapar virus Corona dan baru pertama kali terkonfirmasi setelah menjalanakn tes rapid antigen untuk kebutuhan proses syuting. Sang aktris tersebut juga langsung menjalankan tes PCR yang ternyata hasilnya juga positif.

Baca Juga : Indro Sujud Syukur, Warkop DKI Raih Lifetime Achivement Indonesian Comedy Awards 2022

Dari pihak Jellyfish Entertaintment ini juga menambahkan bahwa kondisi Kim Sejeong ini telah menerima dua dosis vaksin Covid 19 dan telah menyelesaikan proses syuting drama A Business Proposal yang diperankan bersama dengan Ahn Hyo Seop.

Akan tetapi dari kondisi Kim Sejeong yang masih belum sembuh tersebut membuat agensi memaksa adanya penundaan fanmetting Sejeong’s World Diary yang kemudian akan mendapat pergantian jadwal fanmetting tersebut ketika sudah benar-benar sembuh dari Covid 19.

Lihat Juga : Pertimbangan Utama Sebelum Pasang Kamera Pengawas

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments