Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeHotIndro Sujud Syukur, Warkop DKI Raih Lifetime Achivement Indonesian Comedy Awards 2022

Indro Sujud Syukur, Warkop DKI Raih Lifetime Achivement Indonesian Comedy Awards 2022

INAKINI.COM – Momen acara penghargaan Indonesian Comedy Awards 2022 yang digelar di GTV pada Selasa 22/3/2022 malam terlihat spesial. Bahkan dari momen tersebut ada penghargaan Lifetime Achievement yang berhasil didapatkan Warkop DKI.

Warkop DKI yang masih didirikan oleh Dono, Kasino, dan Indro ini menjadi legenda di dunia komedi Indonesia. Bahkan trofi Lifetime Achievement tersebut menjadi satu kategori tertinggi dalam satu penghargaan yang secara khusus diberikan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo sebagai Managin Director GTV.

Baca Juga : ANTAM Dan PLN Tandatangani PJBTL Untuk Smelter Feronikel Haltim

Piala bergengsi tersebut langsung diserahkan dari Valencia terhadap tiga anak Warkop DKI Hariesto, Hada dan Satrio.

Dari ketiga orang tersebut mewakili ayahandanya, kemudian dari pihak Hada sendiri memberi keterangan terima kasih terhadap tribute penghargaan kepada Warkop DKI.

Proses dari pidato kemenangan tersebut disampaikan secara virtual oleh Indro melalui tampilan video. Indro sendiri menjadi satu-satunya personel Warkop DKI yang masih tersisa dimana masih mengaku ada harapan MNC dan GTV bisa menggelar Indonesian Comedy Awards ini secara terus menerus dan menjadi wujud inovasi para komedian di Indonesia saat ini.

Lihat Juga : Pertimbangan Utama Sebelum Pasang Kamera Pengawas

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments