Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeViralsSambil Menyelam Minum Air, Anies Baswedan Promosi Aplikasi Pulo di Experience Expo...

Sambil Menyelam Minum Air, Anies Baswedan Promosi Aplikasi Pulo di Experience Expo Mandalika

INAKINI.COM – Tidak ingin ketinggalan dalam mendapatkan perhatian di dalam promosi bidang parwisata dimana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi merilis aplikasi Pulo 1000 di Booth Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta di acara BRImo Mandalika Experience Expo, Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (20/3/2022) kemarin.

Pada momen tersebut Anies juga mengajak masyarakat untuk bisa berlibur ke Kepulauan Seribu.

Dilansir dari pernyataan pribadi di Akun Instagram @aniesbaswedan pada Senin (21/3/2022) dimana Aplikasi Pulo 1000 untuk bisa memperkenalkan semua potensi luar biasa yang sedang dimiliki Kepulauan Seribu. Bentuk kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan PB Digital Technology Indonesia.

Baca Juga : Malaysia Mulai Terima Wisatawan Asing Per 1 April 2022

Tidak hanya itu, Anies juga mengajak kepada masyarakat Indonesia terutama Jakarta untuk bisa berlibur di Kepulauan Seribu usai gelara MotoGP Mandalika rampung.

Anies memberi pernyataan bahwa setelah perhelatan Mandalika MotoGP, kami menantikan kedatangan Anda ke Kepulauan Seribu untuk bisa bersantai dan menikmati suasana nyaman dan teduh. Pada lokasi Kepulauan Seribu tersebut ada banyak pengalaman yang pastinya tidak bisa dilupakan.

Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menilai rilisnya aplikasi Pulo 1000 di momen geralan MotoGP Mandalika masih dirasa tepat. Sebab, Indonesia menjadi sorotan dunia dimana menjadi tuan rumah perhelatan balap motor internasional.

Selanjutnya Anies juga mengatakan bahwa saat ini jumlah kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu masih dikatakan lebih mudah dengan adanya aplikasi Pulo 1000 tersebut.

Bahkan dari proses unduhnya juga lebih mudah di dalam platform Google Playstore dan juga fitur Visit Pulo 100 ini dapat diakses dari aplikasi JAKI.

Lihat Juga : WhatsApp Masih Diizinkan Akses di Rusia, Facebook dan Instagram Resmi Dilarang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments