Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportPaulo Dybala Prediksi Tingkalkan Juventus Setelah Tidak Ada Perpanjangan Kontrak

Paulo Dybala Prediksi Tingkalkan Juventus Setelah Tidak Ada Perpanjangan Kontrak

INAKINI.COM – Pernyataan resmi dari seorang Paulo Dybala memang masih belum banyak meyakinkan penggemarnya karena diprediksi akan hengkang dari Juventus. Sejauh ini pihak Paulo sendiri memang sudah enggan memperpanjang kontraknya di Juventus. Dikatakan Dybala sendiri akan bersiap meninggalkan Bianconeri.

Akan tetapi, Dybala dan juga Juventus sendiri telah melakukan kesepakatan dalam proses perpanjangan kntrak di awal tahun 2021 lalu. Dybala secara resmi sudah menerima gaji 11 juta Euro ataupun sekitar 173 miliar Rupiah per tahun dengan durasi kontrak sampai tahun 2026 mendatang.

Baca Juga : Presiden Jokowi Apresiasi Penyelenggara MotoGP Mandalika

Akan tetapi, dalam proses setengah jalan, tawaran tersebut tidak sesuai keinginan Dybala hanya dari besara gaji dibayarkan 6 sampai 7 juta Euro ataupun sekitar Rp 110 miliar per tahunnya.

Tentu saja dari tawaran tersebut dinilai kurang bagi seorang Dybala, sehinga dari pihak Juventus sendiri sudah mendatangkan seorang striker baru bernama Dusan Vlahovic yang didapatkan dari Fiorentina di awal tahun ini.

Beberapa pertandingan terutama musim terakhir performa dari Dybala sendiri tidak terlalu baik. Bahkan ada momen dimana Dybala sendiri dibekap cedera selama beberapa musim terakhir sehingga performanya juga terlihat menurun.

Dybala sendiri telah memainkan 29 laga yang mana meliputi semua kompetisi musim ini. Raihan gol yang didapatkan Dybala sendiri bisa mencapai 13 gol dan memberi 6 assist.

Lihat Juga : Hasil Final All England 2022 : Kalahkan The Daddies, Bagas/Fikri Cetak Rekor Baru Juara All England 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments