Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final All England 2022 : Kalahkan The Daddies, Bagas/Fikri Cetak Rekor...

Hasil Final All England 2022 : Kalahkan The Daddies, Bagas/Fikri Cetak Rekor Baru Juara All England 2022

INAKINI.COM – Laga final All England 2022 Pada Minggu 20/3/2022 tersaji menarik terutama pada All Indonesian Final. Dua Pasangan Indonesia bertarung untuk bisa mendapat gelar juara di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebagai status juara dua kali All England harus mengakui keunggulan rekan juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Laga tersebut akhirnya dimenangi oleh Fikri/Bagas dengan skor akhir 21-19 dan 21-13 yang mana menjadi satu prestasi baru dan pertama kali bagi Bagas dan Fikri mengingat status mereka sebagai debutan.

Jalannya pertandingan memang di luar dugaan dimana Fikri/Bagas sendiri berhasil mengungguli The Daddies ini di awal gim pertama. Hanya saja The Daddies dengan semua pengalamannya berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan bahkan sempat unggul setelah interval pertama set awal.

Baca Juga : Marquez Kembali Jatuh di Sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022

Ketenangan dari Bagas dan Fikri membuahkan hasil dimana skor akhir gem pertama berhasil dimenangkan meskipun sempat mendapat skor sama 19-19 hingga skor akhir 21-19 menjadi penutup game pertama.

Ahsan/Hendra sendiri mencoba untuk bisa bangkit di game kedua. Pasangan berpengalaman ini sempat unggul jauh dengan selisih 4 angka 8-4. Namun, Fikri dan Bagas tidak ingin tertinggal jauh karena memang kualitas permainan masih bisa dikembangkan.

Pasangan muda Indonesia ini berhasil mendapatkan skor dan menipiskan ketertinggalan. Bagas/Fikri berhasil meanng interval gim kedua dengan skor 11-8.

Saat jeda interval kondisi Ahsan kembali merasakan masalah di bagian kakinya. Bahkan dari laga game kedua tersebut sempat ditunda untuk memberi perawatan bagi tim medis terhadap kondisi Ahsan.

Namun, kondisi Ahsan sepertinya tidak membaik sehingga perlawanannya di game kedua bersama Hendra tidak terlalu baik.

Permainan cepat Bagas/Fikri ini membuat The Daddies sedikit kerepotan. Hingga kondisi Ahsan tidak kunjung membaik dan membuat permainannya sedikit melambat.

Akhirnya pada hasil game kedua ini membuat Bagas/Fikri berhasil meanng dengan skor akhir 21-13.

Lihat Juga : Hasil MotoGP Mandalika, Oliveira Rebut Podium 1, Quartararo Podium 2

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments