Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotMendapat Cecaran 19 Pertanyaan, Rizky Febian Diperika Sebagai Saksi Selama 4 Jam...

Mendapat Cecaran 19 Pertanyaan, Rizky Febian Diperika Sebagai Saksi Selama 4 Jam Terkait Kasus Doni Salmanan

INAKINI.COM – Perhitungan dari kasus penipuan dan pencucian uang Doni Salmanan kini telah diperluas dengan memeriksa saksi. Salah satu penyanyi kondang, Rizky Febian telah selesai diperiksa sebagai saksi di dalam kasus menimpa Doni Salmanan. Penyanyi lagu Kesempurnaan Cinta tersebut telah berada di ruangan penyidik selama 4 jam lebih untuk menjalani penyidikan seputar saksi atas uang mencapai Rp 400 juta yang sempat diterima Rizky dari Crazy Rich Bandung tersebut.

Pada pukul 17.43 WIB, Rizky sendiri datang dan masuk ke ruang pemeriksaan bahkan dari dalam pemeriksaan tersebut sempat menjawab dari 19 pertanyaan total penyidik.

Baca Juga : Reza Arap Siap Diperiksa Bareskrim Besok, Karena Pernah Disawer Doni Salmanan Sebanyak 1M

Rizky sendiri telah menjalani pemeriksaan dengna santai sebagai saksi. Bahkan dirinya mengaku menjawab pertanyaan penyidik dengan jujur dan kooperatif.

Dari 19 pertanyaan tersebut Rizky juga menjawab semuanya sesuai dengan fakta yang ada. Akan tetpai Rizky sendiri tidak bisa membeberkan seperti apa materi pertanyaan yang sudah diajukan penyidik dalam proses pemeriksaan ke awak media.

Rizky Febian sendiri diketahui sebagai publik figur yang mana sempat mendapatkan aliran dana dari Doni Salmanan yang saat ini terjerat kasus dugaan penipuan binary option dari platform aplikasi Quotex. Bahkan total uang yang diterima Rizky mencapai Rp 400 juta dari Doni Salmanan.

Doni Salmanan sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap dalam perkara penipuan dan tindak pencucian uang platform Quotex tepat pada Selasa 8 Maret 2022.

Lihat Juga : Juragan 99 Masuk Daftar Incaran Bareskrim, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments