Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeHotJuragan 99 Masuk Daftar Incaran Bareskrim, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini

Juragan 99 Masuk Daftar Incaran Bareskrim, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini

INAKINI.COM – Banyak crazy rich telah masuk ke dalam incaran Bareskrim untuk bisa ditelusuri sumber kekayaannya. Namun, akhir-akhir ini pemilik Juragan 99 ataupun Gilang Widya Pramana beserta pasangannya Shandy Purnamasari telah dikabarkan masuk ke dalam incaran Bareskrim.

Seperti kita ketahui bahwa dari aliran kekayaan milik Juragan 99 ataupun Gilang Widya Pramana dan juga pasangannya Shandy Purnamasari dikabarkan masuk daftar incaran Bareskrim.

Informasi tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Nikita Mirzani yang mana masih belum puas menelusuri kekayaan mereka.

Dilansir dari akun instagram Nikita telah mengunggah satu tangkapan layar dimana ada informasi bahwa Gilang dan Shandy kini menjadi incaran Bareskrim. Bersamaan dengan unggahan tersebut Nikita pun menjabarkan perkiraan dana yang dikeluarkan Crazy Rich Malang untuk salah satu aset mereka yakni pesawat jet pribadi setiap tahunnya.

Baca Juga : 4 Waktu Trading Dianggap Tidak Tepat, Agar Tidak Bangkrut di Trading Forex

Melihat harta yang melimpah milik Juragan 99 dan sang istri tersebut membuat Nikita Mirzani sendiri mendapat beberapa dugaan bahwa ada kejanggalan harta pasangan Crazy Rich dari malang tersebut.

Dikutip dari halaman Instagram NIkita pada Minggu (13/3/2022) ada total kekayaan mencapai 13.426.294.000 sehingga dari angka per tahunnya sendiri terbilang besar untuk harga pesawatnya sendiri.

Nikita juga memberi tambahan bahwa hal tersebut masih dianggap tidak masuk akal, karena Shandy dan Gilang juga masih mengucurkan uang untuk sederet aset mewah milik mereka sendiri.

Adanya penjabaran tersebut Nikita juga mempertanyakan sumber kekayaan dari Crazy Rich Malang tersebut.

Salah satu bintang di Comic 8 tersebut juga tidak peduli dengan cacian netizen yang mana menyebutkan Nikita panjat sosial ataupun pansos. Sedangkan bagi Nikita sendiri sudah jelas ada permasalahan yang dirasakan janggal di Indonesia hingga akhirnya perlu diluruskan kembali.

Nikita menambahkan butuh penegasan bahwa yang dirinya ungkap juga bukan berita hoaks semata, akan tetapi sudah dilandaskan aspek bukti.

Lihat Juga : Hasil Final German Open 2022 Sektor Tunggal Putri, He Bing Jiao Juara Menangi Derbi China

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments