Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final German Open 2022 Sektor Tunggal Putri, He Bing Jiao Juara...

Hasil Final German Open 2022 Sektor Tunggal Putri, He Bing Jiao Juara Menangi Derbi China

INAKINI.COM – Pemain tunggal putri China, He Bing Jiao telah mendapat gelar juara German Open 2022 dan berhasil menang dari pertandingan derbi China Chen Yu Fei dengan skor 21-14 dan 27-25 pada laga final di Westenergie Sporthalle pada Minggu (13/3/2022) malam WIB.

Pada laga final tersebut terlihat performa dari He Bing Jiao sendiri mampu memberi perlawanan ketat atas rekannya. Pada laga awal He Bing Jiao sendiri berhasil mendapat interval 3-0.

Kemudian pada kondisi tertinggal, Chen Yu Fei sendiri tidak ingin menyerah begitu saja, sehingga dirinya bisa memangkas jarak menjadi 5-6. Akan tetapi He Bing Jiao sendiri dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan menjangkau interval pertama mencapai skor 11-6.

Baca Juga : Hasil Final German Open 2022 : Chen/Jia Ganda China Juara Kalahkan Stoeva Bersaudara

Sejak skor 11-6 tersebut He Bing Jiao sendiri mampu menjaga keunggulannya hingga mampu membuat Chen yu Fei tidak berkutik sampai mendapat kemenangan di game pertama dengan skor 18-11. He Bing Jiao sendiri langsung merebut game pertama dengan skor akhir 21-14.

Masuk ke game kedua dimana Chen yu Fei sendiri langsung bermain agresif hingga bertekad untuk bisa membalas dan melepaskan pukulan yang sulit dibalas. Sehingga dirinya pun bisa unggul dengan bekal interval angka 5-1.

Walaupun begitu He BIng Jiao sendiri memberi ambisi untuk mengejar kemenangan straight game hingga bisa mealdeni Chen melalui sejumlah reli panjang bahkan dapat menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Tidak hanya itu He BIng Jiao sendiri sempat berbalik meimpin dengan angka 9-7 di game kedua. Akan tetapi perlawanan Chen Yu Fei juga tidak bisa diremehkan karena berhasil memperpendek skor 11-10.

Kedua pemain China ini saling kejar mengejar angka sehingga sempat ada skor sama 15-15 akan tetapi Chen Yu Fei mampu mengambil celah kecil hingga sempat kembali memimpin dengan skor 19-15. akan tetapi Chen Yu Fei sendiri sempat terlihat kehilangan fokus dan membuat He Bing Jiao bisa menyamakan kedudukan dengan skor 20-20.

Kedua pemain lalu saling bersaing ketat dimana He Bing Jiao dan juga Chen Yu Fei tidak mau mengalah hingga saling menyusul sampai skor 26-25.

Setelah itu He Bing Jiao sendiri memainkan reli panjang, hingga akhirnya He Bing Jiao berhasil merebut kemenangan dengan angka 27-25 dengan tempo 1 jam 1 menit.

Lihat Juga : Berminat Daftar PKN STAN 2022? Cek Syaratnya!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments