Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final German Open 2022 : Chen/Jia Ganda China Juara Kalahkan Stoeva...

Hasil Final German Open 2022 : Chen/Jia Ganda China Juara Kalahkan Stoeva Bersaudara

INAKINI.COM – Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen. Jia Yifan mendapat gelar juara German Open 2022. Dari Prestasi tersebut telah berhasil mereka ukir setelah susah payah mengalahkan pasangan bersaudara Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan skor 21-11. 29-30. dan 21-19 di laga final.

Bermain di Westenergle Sporthalle Jerman, Minggu (13/3/2022) dimana Chen/Jia sendiri mendapat beberapa keunggulan skor dengan angka 3-0 di awal pertandingan tepatnya di game pertama.

Akan tetapi dari performa Gabriela/Stefani sendiri telah memberi perlawanan yang begitu ketat, sehingga mampu menyamakan skor dengan 3-3.

Bukan hanya itu, ada momen dimana Gabriela/Stefani ini juga sempat unggul dengan angka 8-6 akan tetapi Chen/Jia sendiri mampu kembali merebut keunggulan saat menyentuh interval pertama dengan skor 11-10.

Baca Juga : Berminat Daftar PKN STAN 2022? Cek Syaratnya!

Perlawanan dari Gabrieal/Stefani terus mencoba untuk mendapat keunggulan. Hanya saja mereka kerap mati langkah sehingga pasangan ganda China tersebut memimpin dengan skor 17-12 hinga akhirnya berhasil merebut game pertama dengan skor 21-16.

Masuk ke game kedua dimana Chen/Jia sendiri sekilas menguasai pertandingan dengan leading skor 3-0 akan tetapi pasangan bersaudara ini mampu menyamakan kembali skor menjadi 3-3.

Chen/Jia terlihat semakin agresif untuk bisa menang dengan dua game langsung. Keunggulan pasangan China ini mampu memperpanjang jarak interval menjadi 9-5 akan tetapi pasangan China ini mendapat perlawanan ketat dari pasangan Bulgaria ini dengan skor 10-10.

Setelah berhasil mencuri angka menjadi 11-10 pasangan Chen/Jia ini mampu meraih perolehan angka dan akhirnya masuk ke deuce dengan skor 20-20.

Gabriela/Stefani langsung mencuri poin setelah memainkan reli panjang. Akan tetapi Chen/Jia sendiri dapat melancarkan serangan cepat. Hingga akhirnya Gabriela/Stefani berhasil merebut game kedua dengan skor 30-29.

Pada game terakhir, kedua pasangan membuat strategi dan juga sempat merubah beberapa poin hingga saling kejar mengejar angka.

Akhir Chen/Jia sendiri berhasil membalikkan angka dengan keunggulan 20-19 yang kemudian mengantarkan mereka ke gelar juara German Open 2022 ini dengan skor 21-19 dengan durasi 1 jam 41 menit.

Lihat Juga : Barisan Nasional Menang Pemilihan Negara Bagian Johor Malaysia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments