Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeHotReza Arap Siap Diperiksa Bareskrim Besok, Karena Pernah Disawer Doni Salmanan Sebanyak...

Reza Arap Siap Diperiksa Bareskrim Besok, Karena Pernah Disawer Doni Salmanan Sebanyak 1M

INAKINI.COM – Rentetan pemeriksaan yang dilakukan Berskrim Polri dimana aliran dana dari Doni Salmanan masih terus ditelusuri. Begitu juga dari pemeriksaan terhadap Reza Arap yang mana akan hadir dalam pemeriksaan mengenai kasus dugaan penipuan Doni Salmanan pada Kamis (17/3/2022).

Reza Arap sendiri diketahui pernah diberi uang sebesar RP 1 miliar oleh seorang Doni Salmanan ketika bermain game di kanal YouTube.

Dilansir dari pernyataan Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Pol Reinhard Hutagaol ketika dikonfirmasi di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) dimana Reza Arap akan datang besok untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga : Juragan 99 Masuk Daftar Incaran Bareskrim, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Ini

Menurut Reinhard dari pihak penyidik sendiri akan menerima kehadiran dari Reza Arap jika hendak datang pada esok hari dengan keperluan menjalani pemeriksaan.

Pihak Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri juga menyatakan masih menjadwalkan dari pemeriksaan terhadap sejumlah public figure yang mana masih diduga menerima aliran dana tersangka Doni Salmanan. Sedangkan beberapa public figure juga sudah memberi tanggapan terhadpa panggilan pemeriksaan hingga akan dilakukan pada Jumat 18 Maret dan juga pada Senin 22 Maret 2022.

Lihat Juga : Presiden Undang Pembalap MotoGP Ikuti Parade Keliling Jakarta

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments