Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeViralsViral! Brand Indonesia Klaim Lakukan Show di Paris Fashion Week, Dianggap Membodohi...

Viral! Brand Indonesia Klaim Lakukan Show di Paris Fashion Week, Dianggap Membodohi Masyarakat

INAKINI.COM –Cukup banyak brand fashion lokal di Indonesia memberi karya yang ditampilkan di Paris dan ternyata mengklaim sebagai sebuah acara Paris Fashion Week 2022. Dari berita tersebut memberi sebuah konsep yang dianggap salah bagi para pengamat.

Dari acara fashion desainer tersebut memang terlihat berbeda seperti Prais Fashion Week sebenarnya. Kalim desainer Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week ini dianggap sebagai satu kesalahan informasi yang dapat membodohi masyarakat.

Dilansir dari unggahan akun Instagram Story dari @mrluckyheng menjadi viral di media sosial karena memberi kiritik desainer Indonesia yang secara langsung mengkalim tampil di satu acara populer yakni Paris Fashion Week. Secara faktanya dalam jadwal di akun Instagram resmi Paris Fashion Week tidak ada satupun nama desainer Indonesia.

Dilansir dari akun @mrluckyheng, pada Seni (7/3/2022) memperlihatkan rasa kelasnya terhadap brand Indonesia yang klaim masuk ke Paris Fashion Week tahun ini. Semuanya hanya berani klaim saja dan memakai nama Paris Fashion Week akan tetapi tidak ada yang berani tag @parisfashionweek.

Baca Juga : Buntut Tewasnya Tangmo Nida, Sang Ibu Dapatkan Uang Kompensasi Sebesar Rp 13.2 M

Pada akun @mrluckyheng juga menambahkan dari kesalahan informasi tersebut telah membodohi masyarakat sebenarnya. Karena The real Paris Fashion Week hanya terdapat satu yang mana diselenggarakan oleh Federation Francaise de La Couture. Kemudian dari sisi jadwal pamera tersebut juga hanya satu, sehingga ada banyak media dan juga agency yang memperjualbelikan slot tayang untuk bisa memasukkan jadwal palsu ke kalender asli yang mana mengatasnamakan PFW seolah-olah memberi nilai keuntungan.

Lucky Heng juga memberi tambahan terhadap unggahannya yang mana klaim tampil di Paris Fashion Week sudah cukup lama untuk bisa dilakukan para desainer dan brand. Akan tetapi tepat pada tahun 2022 ini masih banyak brand yang melakukan klaim tersebut.

Lucky sendiri menuliskan dari para brand Indonesia yang tampil di Paris bukan dari ajang Paris Fashion Week yang mana brand lokal tersebut hanya menggelar show saja di Paris bersamaan dengan adanya momen Paris Fashion Week 2022.

Lihat Juga : Marc Marquez dan Kawan-Kawan Akan Bertemu Presiden Joko Widodo Sebelum Bertanding di MotoGP Mandalika

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments