Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotMarc Marquez dan Kawan-Kawan Akan Bertemu Presiden Joko Widodo Sebelum Bertanding di...

Marc Marquez dan Kawan-Kawan Akan Bertemu Presiden Joko Widodo Sebelum Bertanding di MotoGP Mandalika

INAKINI.COM – Momen 18 Maret 2022 menjadi satu ajang bergengsi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusata Tenggara Barat akan digelar dengan berbagai persiapan. Akan tetapi ada kabar menarik dimana Marc Marquez dengan total 17 orang pembalap MotoGP dijadwalkana akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Dilansir dari pernyataan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di dalam konferensi Pers pada Minggu (6/3/2022) menjelaskan secara rinci bahwa nanitnya pada 16 Maret Presiden menerima rombongan para pembalap MotoGP yang mana berkenan hadir di Jakarta.

Pembalap yang akan langsung bertemu dengan Presiden Jokowi tersebut diantaranya Marc Marquez, Maverick Vinales, John Mir, Andrea Dovizioso, dan Francesco Bagnaia hingga 12 orang pembalap lainnya juga masuk ke dalam rombongan pembalap tersebut.

Baca Juga : 5 Hak Utama Perempuan Wajib Anda Tahu Dalam Peringati Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022

Mengenai teknis penyambutan para pembalap tentu saja Erick sudah memastikan akan ada parade ataupun masih ada perubahan dari pihak Istana Negara sendiri. Keputusan masih ada di Istana Negara, dan pihaknya masih terus mendorong untuk bisa mewujudkan kesempatan luar biasa ini bagi Indonesia karena dapat mempromosikan sebuah event besar yang paling penting masih ada 9 tahun lagi, ujar Erick.

Sedangkan dari tiket MotoGP yang sudah dinyatakan habis terjual juga menjadi satu bukti bahwa minat dari masyarakat Indonesia masih tinggi terhadap event berkelas dunia seperti MotoGP ini.

Lihat Juga : Presiden Terima Daftar Lengkap Nama 21 Calon DK OJK Periode 2022-2027

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments