Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeTechnologyTerungkap! Bocoran Tampang iPhone 14 Tanpa Poni

Terungkap! Bocoran Tampang iPhone 14 Tanpa Poni

INAKINI.COM – Berbagai macam prediksi mengenai kemunculan iPhone 14 menjadi salah satu poin dimana ada anggapan bahwa versi terbaru iPhone masih membuang poni ataupun notch di bagian depannya.

Sekarang ada gambar render sudah beredar di media sosial China, Weibo yang mana memberi penawaran mula iPhone tanpa adanya notch.

Menariknya dari pihak Apple sendiri masih diprediksi akan menghilangkan poin di iPhone 14. sehingga dari gambar render yang beredar tersebut memperlihatkan sebuah wadah kamera depan baru tanpa adanya poni.

Sedangkan di bagian muka iPhone baru inilah yang mengusung dua lubang dengan ukuran berbeda-beda.

Bentuk dari lubang pertama masih terlihat seperti pil berbentuk lonjong horizontal, sedangkan dari lubang lain juga memberi bentuk bulat kecil seperti punch hole yang mana sudah ditemukan di banyak smartphone saat ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Cocok Nambah Uang Jajan

Sedangkan dari luabng pertama yang berbentuk pil menjadi kamera depan hingga kamera inframerah. Sedangkan satu lubang lainnya menjadi sebuah proyektor titik ataupun dot projector.

Sudah beredar video bahwa dari gambar ini memang sudah diunggah oleh salah satu akun pembocor gadget Jon Prosser. Dari postingan tersebut memang ditegaskan secara mandiri bahwa terdapat konfirmasi bahwa Apple masih meninggalkan desain poni.

Tidak hanya itu, Prosser sendiri juga menyebutkan bahwa skema satu ini masih memberi gambaran kemungkinan dari ukuran lubang layar iPhone generasi baru lebih besar dibandingkan prediksi selama ini.

Terdapat video perbandingan antara iPhone 14 Pro dengan gambar bocoran sebelumnya yang diunggah di kanal YouTube Prosser. Dari video tersebut memberi ketegasan bahwa Apple sendiri masih memperhitungkan dari desain tanpa adanya notch.

Lihat Juga : Fakta Penting di Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida yang Masih Misteri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments