Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeBusiness5 Inspirasi Takjil yang Cocok Untuk Bisnis di Bulan Ramadhan

5 Inspirasi Takjil yang Cocok Untuk Bisnis di Bulan Ramadhan

INAKINI.COM – Mencari sebuah ide hidangan takjil yang mana bisa diperhitungkan sebagai solusi bisnis di bulan Ramadhan memang tidak mudah. Maka dari itu ada poin tertentu yang mana menjual makanan untuk berbuka puasa perlu mencermati beberapa hal.

Karena selama in inspirasi dari menu takjil ini memang cepat memberi rasa berbeda dalam menyantap sebuah menu makanan. Bahkan terdapat 5 menu takjil yang mana bisa Anda pilih sebagai satu ide bisnis yang dapat dijalankan di bulan Ramadhan.

Smoothie Bowl

Bisa diperhitungkan bahwa dari Smoothie Bowl ini membuka langkah penting untuk bisa menjangkau segala level dari hidangan takjil. Dalam hal ini Smoothie Bowl ini sudah terlihat seperti apa kebutuhan dari menu buah dan sayuran.

Karena itu dari menu smoothie bowl ini Anda tidak perlu khawatir kekurangan nutrisi dan pastinya bisa dijadikan sebuah menu hidangan menarik untuk dijadikan bisnis.

Baca Juga : 5 Hak Utama Perempuan Wajib Anda Tahu Dalam Peringati Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022

Press Juice

Berikutnya ada press juice yang mana juga masuk sebagai deretan ide takjil yang mana memberi hidangan menyegarkan dan sehat. Cara dari membuat press juice ini sendiri adalah memeras dan tidak menyisakan ampas buah terlalu banyak. Tidak hanya memberi kesegaran saja, tetapi press juice ini juga dapat memberi manfaat bagi kesehatan salah satunya membersihkan racun di dalam tubuh.

Kelapa Muda

Pastinya dari inspirasi takjil berikutnya bisa Anda cermati salah satunya kelapa muda. Dari hidangan kuliner ini kerap dihadirkan dan populer di masa-masa Ramadhan. Kemudian kelapa muda ini juga memberi manfaat bagi kesehatan salah satunya mengembalikan ion tubuh yang hilang saat berpuasa.

Sop Buah

Dapat diperhitungkan bahwa dari sop buah sendiri menjadi satu opsi familiar yang mana sampai sekarang banyak disantap sebagai hidangan menyegarkan dari bahan dasar buah-buahan. Sop buah sendiri juga memberi banyak inspirasi dari pengolahannya. Kemudian dari bahan dasar sop buah sendiri harus memanfaatkan rasa buah yang segar dan juga sirup ataupun air gula.

Kurma

Dapat dikatakan bahwa kurma sendiri bisa menjadi salah satu poin penting sebagai santapan utama saat masuk ke bulan Ramadhan. Dalam hal ini ada inspirasi menu takjil hemat untuk bisnis. Kemudian Anda bisa menjadikan kurma sebagai bahan dasar mengolah menu makanan dan minuman lainnya. Seperti halnya membuat susu kurma, smoothie kurma, dan kue nastar kurma dan lainnya.

Lihat Juga : 8 Maret 2022 Ribuan Buruh Berencana Demo di Depan Gedung DPR

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments