Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotFakta Penting di Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida yang Masih Misteri

Fakta Penting di Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida yang Masih Misteri

INAKINI.COM – Kasus kematian dari aktris Thailand bernama Tangmo Nida telah mengejutkan dunia. Bahkan kematian Tangmo Nida ini dikatakan masih misteri karena dirasakan janggal meskipun ada duggaan bahwa kematian sang aktris tersebut karena tenggelam.

Jenazah dari Tangmo Nida sendiri ditemukan oleh sang kakak pada Sabtu (26/2/2022( bahkan kondisi jenazah saat ditemukan oleh pihak kakak dan juga tim penyelamat pada posisi mengambang di Sungai Chao Praya.

Tangmo diduga jatuh di sungai Chao Phraya dekat Pitbul 1 pier di Muang daerah Nonthaburi sekitar Pukul 10.40 malam waktu Thailand, Kamis (24/2/2022). Tubuh Nida sendiri ditemukan mengambang pada Sabtu 26 Februari 2022 sekitar pukul 01.00 waktu Thailand.

Sebelumnya dari kondisi Tangmo Nida sendiri dikabarkan hilang dan terjatuh sampai tenggelam hingga dikonfirmasi oleh sang manajernya. Pada saat itu Tangmo sendiri bersama rombongan teman-temannya menaiki kapal speedboat kecil untuk berlibur di daerah Sungai Chau Praya.

Dalam hal ini kasus kematian dari aktris Thailand Tangmo Nida ini masih menjadi misteri, hanya saja ada beberapa fakta yang berhasil di dapatkan seperti berikut ini.

Baca Juga : Belum Tengah Bulan Kantong Udah Jebol? Cek Faktor Penyebabnya Berikut Ini

Tangmo Nida Tenggelam Setelah Tercebur Dari Speedboat Kecil

Kasus dari meninggalkan aktris Thailand satu ini sampai sekarang masih diselidiki oleh polisi Thailand hingga awal Maret lalu. Ada asumsi bahwa kasus kematian dari model tersebut dikarenakan kecelakaan murni.

Bahkan ada teori konspirasi bermunculan karena kematian dari Tangmo begitu janggal dan sudah ditemukan tidak bernyawa di Sungai Chao Praya 2 hari setelah dinyatakan hilang dan dikonfirmasi terjatuh pada Kamis (24/2/2022).

Tangmo sendiri ditemukan menaiki speedboat bersama temannya, Diduga Tangbo sendiri tercebur dan tenggelam saat itu.

Tubuh Tangmo Nida Ditemukan Tidak Bernyawa dan Kondisinya Mengenaskan

Ada kejanggalan dari kematian Tangmo Nida dimana kondisi tubuh sang model pertama kali ditemukan dengan kondisi bukan seperti korban tenggelam. Kondisi tubuh Tangmo Nida sendiri terdapat luka di bagian paha dan beberapa luka lainnya di tubuhnya.

Masih dipertanyakan karena ada bukti mengarah Tangmo Nida sendiri meninggal klarena tindakan pembunuhan.

Kasus ini tidak menghebohkan Thailand saja tetapi dari publik internasional pun juga mengikuti kisahnya hingga tersebar di berbagai media online.

Pernyataan Teman Tangmo Nida Mengaku Ia Buang Air Kecil di Bagian Belakang Speedboat Sebelum Tenggelam

Banyak sumber menyatakan bahwa teman-teman Tangmo Nida sendiri bersaksi bahwa kronologi dari sang aktris tenggelam. Kesimpulan yang diperoleh menyebutkan Tangmo sendiri tertajuh pada saat buang air kecil dan Tangmo Nida melakukan hal tersebut karena kondisi toilet speedboat mengalami rusak, sehingga sang Manajer sendiri menyebutkan kondisi saat itu terlihat gelap.

Namun, Manajer sendiri melihat Tangmo terjatuh dari bagian belakang speedboat setelah sehari kasus tersebut terkuak.

Saat Kejadian Akun Instagram Tangmo Nida Masih Aktif

Dikatakan ada fakta bahwa akun Instagram Tangmo Nida sendiri diduga masih aktif ketika kejadian berlangsung. Namun, faktanya Manajer Tangmo sendiri mengakui karena ponsel Tangmo masih dipegang dirinya namun tidak langsung memberi ponsel tersebut ke pihak berwajib.

Lihat Juga : Kopi Saset Diduga Mengandung Parasetamol dan Sildenafil, Yuk Cek Fakta Dampaknya Bagi Kesehatan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments