Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotRusia Sudah Tahu Lokasi Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup!

Rusia Sudah Tahu Lokasi Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup!

INAKINI.COM – Perseturan antara Rusia dan Ukraina masih terus berlanjut. Banyak target dan juga rencana dari pasukan Rusia salah satunya ingin menangkap Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy. Pernyataan resmi tersebut dilansir dari media Israel dimana mengatakan bahwa Rusia memberi tahu kepada pejabat Israel bahwa mereka sudah mengetahui dimana posisi dari Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Dikutip dari Channel 12 Israel juga memberi pernyataan dari seorang pejabat Israel yang mana tidak disebutkan namanya bahwa Rusia sendiri mengatakan kepada sejumlah negara mereka tidak ingin menyakiti Zelenskyy akan tetapi lebih suka dia ditangkap dalam kondisi hidup.

Baca Juga : Viral! Brand Indonesia Klaim Lakukan Show di Paris Fashion Week, Dianggap Membodohi Masyarakat

Dilansir dari halaman Anadolu, senin (7/3/2022) kemarin dimana Perdana Menteri Israel Naftali Bennet sudah bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow dan juga Kanselir Jerman Olaf Scholz di Berlin untuk melakukan mediasi gencatan senjata di Ukraina. Sementara ini Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan kemarin juga telah menelpon Presiden Putin untuk keperluan gencatan senjata dan juga melakukan beberapa tindakan untuk sektor kemanusiaan.

Lihat Juga : Buntut Tewasnya Tangmo Nida, Sang Ibu Dapatkan Uang Kompensasi Sebesar Rp 13.2 M

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments