Tuesday, April 16, 2024
spot_img
HomeViralsBCA Mobile Kembali Bisa Diakses Pengguna Hari Ini, Kemarin Sempat Error

BCA Mobile Kembali Bisa Diakses Pengguna Hari Ini, Kemarin Sempat Error

INAKIN.COM – Banyak pengguna BCA mobile mengalami kendala pada Rabu 2/3/2022 yang mana menjadi satu momen dimana aplikasi tersebut sempat mengalami error. Pada faktanya pelanggan tidak bisa melakukan transaksi keuangan yang mana saat ini sudah normal kembali dilansir dari pihak PT Bank Central Asia Tbk yang sudah memastikan aplikasi mobile banking, BCA mobile bisa diakses kembali pada Kamis (3/3/2022)

Dilansir dari manajemen BCA pada Kamis (3/3/2022) menjelaskan bahwa pihaknya sudah memastikan dari 3 Maret dinihari sudah pulih dari semua koneksi aplikasi BCA moblie dan bisa digunakan semua transaksi.

Baca Lagi : Menteri BUMN Beri Dukungan Pendidikan Putra Putri Berprestasi Anggota TNI

Aplikasi tersebut juga sudah berjalan secara normal sehingga banyak nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di platform BCA Mobile seperti biasa. Tentu saja dari pihak Manajemen BCA juga memohon maaf atas pelayanan yang kurang maksimal karena beberapa kendala yang terjadi pada Rabu 2/3/2022.

BCA juga menghimbau kepada semua nasabah untuk berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan pihak BCA. Dari manajemen BCA juga berterima kasih atas pengertian dan juga kesetiaan nasabah yang sudah menggunakan layanan perbankan BCA sampai sekarang.

Lihat Juga : Naik Lagi! Harga Minyak Mentah Indonesia Menjadi 95.72 Dolar AS Per Barel

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments