Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotBebas April 2022, Angelina Sondakh Ingin Lakukan Ini

Bebas April 2022, Angelina Sondakh Ingin Lakukan Ini

INAKINI.COM – Kabar terbaru dimana Angelina Sondakh dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat. Sebelumnya Anglina Sondakh mengalami masa penahanan selama kurang lebih 10 tahun karena kasus korupsi Wisma Atlet di tahun 2013 silam.

Kabar mengenai bebasnya Angelina Sondakh akan segera keluar dari tahanan sudah dibenarkan oleh kuasa hukumnya. Krisna Mukti juga menyebutkan bahwa kileinnya akan segera bebas pada April 2022 mendatang.

Dalam rencananya beberapa kegiatan masih terus dilangsungkan ketika ibu satu anak tersebut keluar dari penjara. Kegiatan pertama yang ingin dirinya lakukan adalah mengunjungi makam suaminya yang mana sudah diagendakan  oleh wanita berusia 44 tahun tersebut.

Baca Juga : Resmi, PPKM Dperpanjang Sampai 14 Maret

Dilansir dari tayangan YouTube, Senin (28/2/2022) menjelaskan bahwa aktivitas pertama yang dilakukan Angelina Sondakh ini adalah sujud syukur dahulu, kemudian mengunjungi makam Mas Adjie Massaid ujar Krisna Mukti.

Krisna juga menambahkan ada beberapa pertanyaan dimana Angelina akan kembali masuk ke panggung politik setelah bebas dari tahanan meamng dari Angie sendiri masih terdengar membantahnya.

Krisna juga menjelaskan secara rinci bahwa Angie sendiri akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Bahkan Angie akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya ataupun bersama anak semata wayangnya yang saat ini sudah berusia 12 tahun dan masih menjadi kedua orang tuanya.

Lihat Juga : Kabar Baik! Angka Kasus Covid 19 Tanah Air Mulau Turun, Bisakah Pandemi Covid 19 Berubah Endemi?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments