Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeViralsKapolri Jenguk Sinta Aulia Penderita Tumor Kaki yang Bercita-Cita Menjadi Polwan

Kapolri Jenguk Sinta Aulia Penderita Tumor Kaki yang Bercita-Cita Menjadi Polwan

Secercah harapan didapatkan Sinta Aulia yang mana menjadi penyintas tumor kaki yang mana memiliki cita-cita menjadi polwan telah dijenguk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dari janji yang sudah dipenuhi tersebut Kapolri sendiri melihat kondisi Sinta Aulia yang menjadi anak perempuan penderita tumor kaki yang tengah viral karena bercita-cita ingin menjadi polwan.

Sigit dan juga istri Juliati Sigit Prabowo melihat langsung kondisi Sinta yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu 20/2/2022.

Pak Kapolri tetap memberi semangat kepada Sinta Aulia ketika menjenguknya, bahkan Sigit sendiri menanyakan proses dari perawatan yang diberikan RS Polri kepada Sinta. Sigit juga meminta kepada Kepala Rumah Sakit (Karumit)Polri untuk memberi pengobatan terbaik untuk Sinta.

Baca Juga : Deklarasi God Save The Queen Trending, Rakyat Inggris Doakan Ratu Elizabeth II yang Terkonfirmasi Positif Covid 19

Bahkan Kapolri juga memintah kepada Sinta untuk bisa menyampaikan apa saja kebutuhan yang dibutuhkan dan melihat seperti apa kondisi Sinta setiap saat kepada tim Dokter.

Dari pihak ayah Sinta sendiri, Muhlisin memberi ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolri beserta semua jajarannya karena sudah memberi kepedulian dan juga bantuan luar biasa untuk kesembuhan putri tercintanya.

Mendengar ucapan terima kasih dari orang tua Sinta tersebut Kapolri sendiri menyebutkan pihaknya akan terus berusaha keras untuk bisa memberi yang terbaik untuk kesembuhan Sinta. Sigit dan juga Istri memberi sarana kepada Sinta untuk tetap rajin dan terus mengkonsumsi obat yang sudah diberikan tim Dokter. Sigit juga berharap kepada Sinta yang bercita-cita menjadi Polwan tersebut akan cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Lindungi Anak Dari Covid Omicron, Vaksin Saja Belum  Cukup!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments