Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeInternationalDeklarasi God Save The Queen Trending, Rakyat Inggris Doakan Ratu Elizabeth II...

Deklarasi God Save The Queen Trending, Rakyat Inggris Doakan Ratu Elizabeth II yang Terkonfirmasi Positif Covid 19

Kabar kurang menyenangkan terjadi di Inggris dimana Pemimpin Inggris, Ratu Elizabeth II telah dinyatakan positif Covid 19. kabar tersebut memberi curahan doa dan juga harapan dari publik Inggris begitu juga semua politisi di negara tersebut.

Rakyat Inggris pun melakukan deklarasi dengan membuat tagar God Save The Queen. Bahkan lagu kebangsaan Inggris menjadi sebuah doa untuk Pemimpinnya hingga diharapkan bisa mendapat naungan dan lindungan dari Tuhan.

Baca Juga : Satgas SWI: Waspadai Trading Binary Option Ilegal, Cek Dulu Di Bappebti

Dilansir dari pernyataan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson di hari Minggu 20/2/2022 yang mana Boris sendiri memberi harapannya agar Ratu Elizabeth cepat pulih dari kondisinya yang saat ini terkena Covid 19.

Ratu berusia 95 tahun tersebut dinyatakan positif Covid 19 di hari yang sama. Dari pihak Istana Buckingham memberi pernyataan bahwa pemimpin paling lama di Inggris tersebut hanya menunjukkan gejala ringan seperti flu.

Dilansir dari cuitan Twitter Johnson memberi pernyataan bahwa dirinya merasa yakin dan berbicara ke semua orang untuk bisa mendoakan Yang Mulia Ratu untuk bisa cepat pulih dari Covid 19 dan cepat kembali ke kesehatan yang prima.

Lihat Juga : Jokowi Resmi Teken UU IKN, Berikut 9 Daftar Aturannya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments