Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTechnologyDaftar 5 Smartphone Kelas Menengah Dukung Aktivitas Gaming Lebih Pro

Daftar 5 Smartphone Kelas Menengah Dukung Aktivitas Gaming Lebih Pro

Berbicara seputar daftar smartphone untuk keperluan gaming pastinya memberi spesifikasi gahar. Namun bagaimana jika sebuah ponsel kelas menengah dijadikan sebuah perangkat gaming bahan sampai saat ini pun sudah tersedia untuk berbagai macam game berkapasitas cukup tinggi.

Tentu gamers memiliki spesifikasi sendiri mengenai daftar smartphone untuk mendukung aktivitas gaming mereka. Dengan harga tidak terlalu mahal pastinya bisa dipertimbangkan seperti apa kualitas dari sebuah smartphone kelas menengah yang dapat dijadikan opsi utama Anda.

Baca Juga : Waskita Dukung Penuh Proses Restrukturisasi WSBP

Xiaomi 11T

Pada daftar ponsel pertama dari pabrikan Xiaomi telah mengeluarkan seri 11T yang mana diperhitungkan bisa memberi dukungan kepada gamers. Spesifikasi layar Xiaomi 11T ini hadir dengan mengusung layar AMOLED HDR10 Plus beresolusi 1080 x 2400 pixels ukuran 6.67inchi sehingga dapat memberi ukuran lebih leluasa untuk gaming.

Selain itu, performa chipset MediaTek Dimensity 1200 ditambah RAM 8GB juga mampu mengolah semua akses game dengan dukungan ROM 256GB.

Dukungan kapasitas baterai 5000 mAh menjadi keunggulan untuk mendukung aktivitas gaming Anda. Kemudian ada konsep Game Turbo yang dapat mengatur berbagai macam keperluan seputarbermain game seperti peningkatan performa.

Vivo V23 5G

Berikutnya ada versi Vivo V23 5G yang mana menawarkan layar AMOLED HD+ berukuran 6.4 inchi yang mana mendapat dukungan refresh rate di level 90Hz. Ditambah lagi ada performa dapur pacu mengusung processor dimensity 920 dengan perpaduan RAM 8GB bisa diakses dengan tambahan ROm 128GB.

Dukungan Liquid Cooling System mampu mengurangi suhu panas di ponsel pada saat digunakan untuk bermain game. Tidak hanya itu bahwa smartphone ini masih dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4200mAh dengan tambahan fitur pengisian 44W Flash Charge.

Samsung A52

Berikutnya ada Samsung A52 yang mana memiliki ukuran layar lebih besar 6.5inchi dengan teknologi Super AMOLED dan refresh rate 90Hz. Untuk touch sampling rate 180Hz ini menjadi salah satu keunggulan untuk mempermudah operasional jari di layar ponsel untuk kebutuhan gaming.

Pengalaman bermain game akan semakin efektif karena adanya Snapdragon 720G yang masih dipadu dengan RAM 8GB dan juga ROM 256GB.

Terdapat fitur Game Booster untuk mempermudah proses bermain game dan tambahan surround sound ketika bermain game. Tidak hanya itu karena terdapat kapasitas baterai mencapai 4.500 mAh yang mana bisa memberi dukungan pengisian cepat 25W.

Realme GT Master Edition

Dari tampilannya Realme GT Master Edition ini juga memberi dukungan layar Super AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Bahkan dari performa yang dibekali di dalam Realme GT Master Edition ini juga menawarkan processor Snapdragon 778G dengan kombinasi RAM 8GB bisa diperluas sampai 5GB dan mendapat kapasitas penyimpanan 256GB.

Versi Master Edition ini memiliki dukungan GT Mode yang mana bisa mengoptimasi akses bermain game bagi gamers. Kapasitas baterai mencapai 4300mAh mampu memberi durasi lebih lama untuk bermain game.

Oppo A95

Pabrikan Oppo juga memberi produk seri A95 yang mana mengusung layar AMOLED FHD+ berukuran 6.43inchi. Teknologi All day All Eye Care menjadi satu keunggulan tersendiri untuk bisa memproteksi kesehatan mata saat bermain game dalam durasi lama.

Tidak hanya itu tersedia 5000mAh kapasitas baterai dengan proses pengisian daya cepat 33W membuat aktivitas gaming menjadi tidak terganggu.

Lihat Juga : Versi Samsung Galaxy Z Fold 4 Diprediksi Miliki Slot S Pen

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments